5 Ide Makanan yang Bisa Dimakan Rame-rame, Cocok Untuk Tahun baru!

5 Ide Makanan yang Bisa Dimakan Rame-rame, Cocok Untuk Tahun baru!
5 Ide Makanan yang Bisa Dimakan Rame-rame, Cocok Untuk Tahun baru!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Tahun baru tinggal menunggu waktu, untuk menyemarakan acara tersebut berikut ini merupakan 5 makanan yang bisa dimakan rame-rame.

Perayaan tahun baru menjadi salah satu momen yang spesial untuk berkumpul dengan keluarga atau teman.

Tentunya saat semua orang berkumpul, akan lebih afdol lagi apabila terdapat beberapa makanan yang bisa kamu makan rame-rame.

Ide makanan tersebut menjadi salah satu inspirasi menjelang tahun baru.

Baca Juga:Sinopsis My Stupid Boss 2, Film yang Akan di SCTV Malam iniJadwal Tayang Global TV , Jum’at 30 Desember 2022: Saksikan Film The Bodyguard 2

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan daftar makanan tersebut.

1. Jagung Bakar

Sudah menjadi rahasia umum, jagung bakar menjadi salah satu makanan khas tahun baru. Dalam membuat jagung bakar kamu bisa menambahkan beberapa varian rasa dengan saus, kecap dan mentega.

2. Seblak

Tak sedikit orang yang menyukai seblak. Makanan yang berasal dari olahan kerupuk ini menjadi primadona di kalangan anak muda dan juga sangat cocok untuk menjadi ide makanan saat tahun baru.

3. Dimsum

Makanan yang paing enak salah satunya adalah Dimsum. Olahan makanan ini bersal dari Tiongkok yang hingga saat ini populer juga di Indonesia. Makanan ini biasanya berasal dari udang, ayam hingga ikan.

4. Ikan Bakar

Menjadi semakin meriah saat perayaan tahun baru bersama keluarga untuk membuat ikan bakar. Tentunya ikan bakar ini akan semakin lezat apabila mencampurkannya dengan bumbu spesial dan tambahan sambal.

5. Nasil Liwet

Salah satu makanan khas Sunda yang paling cocok untuk dimakan bersama adalah nasi liwet. Olahan makanan ini biasa terdapat nasi dengan perpaduan bumbu, tahu, tempe, ikan asin, sambal dan lain-lain.

0 Komentar