Sinopsis My Stupid Boss 2, Film yang Akan di SCTV Malam ini

Sinopsis My Stupid Boss 2, Film yang Akan di SCTV Malam ini
Sinopsis My Stupid Boss 2, Film yang Akan di SCTV Malam ini
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPSRES- Film My Stupid Boss 2 akan tayang malam ini di SCTV Jum’at (30/12), berikut ini merupakan sinopsis film My Stupid Boss 2 yang bertabur bintang seperti  Reza Rahardian, Iedil Putra, Upi Avianto hingga Iedil Putra.

Film ini merupakan sekul dari tayangan sebelumnya yang berjudul My Stupid Boss. Selain itu, film ini juga telah muncul pada 28 Maret 2019.

Sinopsis Film

Bercerita tentang seorang Bossman yang memiliki tujuan untuk mencari karyawan baru di Negara Vietnam karena kekurangan pekerja.

Baca Juga:Jadwal Tayang Global TV , Jum’at 30 Desember 2022: Saksikan Film The Bodyguard 2Jadwal Tayang SCTV, Jum’at 30 Desember 2022: Saksikan Film My Stupid Boss 2, Malam Ini

Oleh karena masalah tersebut, berangkatlah tiga orang yang terdiri dari Bossman, Diana dan Mr Kho ke Vietnam.

Gara-gara ulah Bossman, mereka mendapatkan masalah yang bertubi-tubi, sementara tujuan untuk mendapatkan karyawan baru menjadi berantakan.

Selain itu, karena ulah Bossman yang melanggar kesepakan soal jumlah gaji hingga membuat pada calon pekerja mengamuk.

Terpisah, di Kuala Lumpur Malasysia, Norahsikin dan Azhari tengah mendapati masalah yang serius. Kedua orang tersebut mendapatkan sandraan dari gengster karena menuntuk Bossman untuk segara melunasi utang.

Atas dasar beberapa ulah Bossman menjadi membuat Diana geram dan berniat melakukan sesuatu?

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? akankah mereka berhasil menghadapi tantangan ini? Yuk ikutin kisah mereka nanti malam di SCTV pada jam 22.34 WIB.

0 Komentar