Terbongkar Isi Chat Mesum Mantan Suami Dengan Ibunya

Terbongkar Isi Chat Mesum Mantan Suami Dengan Ibunya
Terbongkar Isi Chat Mesum Mantan Suami Dengan Ibunya
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kisah pilu  seorang perempuan cantik  yang diselingkuhi suaminya dengan ibunya sendiri. Kini terbongkar isi chat mesum mantan suami dengan ibunya.

Tengah viral serta menjadi perbincangan di media sosial. Publik dibuat geger dengan berita tersebut lantaran ibu mertua selingkuh dengan suami anaknya sendiri.

Perempuan bernama Norma Risma yang mengalami kejadian tersebut pun diketahui merasa terkhianati dan trauma mendalam. Sang suami juga diketahui kerap chating dengan ibu mertuanya yang tak lain  ibu dari Norma sendiri, seperti yang baru-baru ini dibeberkan Norma dalam podcast bersama Denny Sumargo.

Baca Juga:Lagu You are Still the One dan TerjemahannyaCurhat Warganet Soal Mixue, Jadi Trending Topik

BACA JUGA : Suami Selingkuih Dengan Ibu Sendiri Hingga Berhubungan Badan
Isi Chat
Banyak video dan berita yang beredar, sang ibu telah menjalin hubungan khusus pria berinisal R tersebut sejak dia masih berstatus pacaran.

Setelah menikah ternyata hubungan sang ibu dengan R masih terus berlanjut. Bahkan, lebih parahnya lagi keduanya diketahui telah berhubungan badan.

Norma mengetahui karena dia mengechek isi handphone suaminya, dan ada pesan dari Ibunya, diapun penasaran dengan isi chatnya

“Mereka suka ngomongin apa sih?” ungkap Norma

Namun Norma kaget ada pesan yang menjurus kearah yang tidak wajar, dia tetap berpikir baik, lalu dia meminjam handphone R itu dengan alasan untuk hostport, padahal Norma screnshoot isi pesan dengan sang ibu lalu dikirim ke handphonenya sebagai bukti.

Setelah melihat isi percakapan suaminya dengan sang ibu, Norma langsung menanyakan hal itu kepada suaminya, namun pada saat itu masih mengelak dan langsung merebut serta menghapus isi percakapannya.

Sang ibu juga diketahui tidak mau mengakui perbuatannya yang telah berselingkuh dengan sang suami. Kini, aib keduanya telah tersebar luas di media sosial dan diketahui banyak orang.

 

0 Komentar