Link Nonton Piala AFF Indonesia vs Thailand Bisa Ditonton di Mobil

Link Nonton Piala AFF Indonesia vs Thailand
(www.affmitsubishielectriccup.com/)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Link Nonton Piala AFF Indonesia vs Thailand. Bagi Anda yang hendak menonton pertandingan Piala AFF 2022 via streaming bisa mengaksesnya melalui melalui gawai saat bepergian ke luar kota.

Jadwal laga antara Indonesia vs Thailand akan dimainkan pada Kamis (29/12/2022) mulai pukul 16.30 WIB. RCTI akan menyiarkannya secara langsung untuk Anda penikmat sepakbola.

Sebelum berjumpa Thailand, Indonesia menang pada dua laga awal Piala AFF 2022. Tim racikan Shin Tae-Yong menang dengan skor 2-1 atas Kamboja. Lalu, menggulung Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Baca Juga:Viral Aksi Perempuan Banting Neneknya Sampai TersungkurPengertian SNBP dan Cara Mengikutinya

Sementara, Thailand meraih kemenangan 5-0 ketika berjumpa Brunei. Sedangkan, ketika berjumpa Filipina, sang juara bertahan menang dengan skor 4-0. Thailand belum kebobolan dan mencetak sembilan gol dari dua laga.

Indonesia dan Thailand sama-sama mendapat enam poin dari dua laga. Saat ini Thailand berada di posisi puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Tim Negeri Gajah Perang sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Timnas Indonesia yang berada di posisi kedua, namun Thailand lebih baik dari sisi selisih gol.

Pertandingan Indonesia vs Thailand diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim favorit di Grup A.

Selain itu laga Indonesia vs Thailand akan mempertemukan dua tim yang diperkuat pemain-pemain bagus.

Secara head to head, Indonesia dan Thailand sudah bertemu sebanyak 80 kali di berbagai ajang sejak 1957. Indonesia mengemas 25 kemenangan, sementara Thailand sukses mencatatkan 40 kemenangan.

Berikut tadi ulasan untuk Link Nonton Piala AFF Indonesia vs Thailand. Ini link nonton Piala AFF Indonesia vs Thailand. Semoga bermanfaat. (tts/bbs)

0 Komentar