Bak Cerita Sinetron, Ini Kronologi Lengkap Mertua Selingkuh dengan Menantu

Bak sinetron, kronologi perselingkuhan menantu danertua diceritakan Norma Risma
Bak sinetron, kronologi perselingkuhan menantu danertua diceritakan Norma Risma
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Media sosial kini tengah dihebohkan dengan perselingkuhan antara mertua dan menantu yang terjadi di Serang Banten.

Kisah perselingkuhan mertua dan menantu ini digadang-gadang mirip dengan alur sinetron.
Pasalnya, dalam kehidupan nyata jarang terjadi perselingkuhan mertua dan menantu.

Norma Risma, perempuan yang harus menelan pil pahit saat mengetahui sang ibu dengan suaminya.
Melalui kanal YouTube Denny Sumargo, Norma menceritakan awal mula perselingkuhan antara ibu dan mantan suaminya hingga penggrebegan yang terjadi.

Baca Juga:Indra Bekti Jatuh di Kamar Mandi, Pahami Bahaya dan Cara Mencegahnya!Jadwal Pelayann SIM Keliling Polres Cianjur, Kamis 29 Desember 2022

Menurut penuturan Norma Risma, perselingkuhan berujung zina yang terjadi antara Rozy Zay Hakiki dan ibunya sebenarnya sudah terjadi sejak dia sebelum menikah. Hal itu diketahuinya berdasarkan percakapan singkat lewat pesan WhatsApp antara ibunya dan Rozy.

Ia menangkap sebuah pesan yang mengarah pada ‘seks’ antara ibunya dan Rozy,
“Meski belum pernah melakukan hubungan, itu sudah nggak wajar menurut aku,” kata Risma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.
Namun saat ditanya isi chat itu, Rozy mengelak dan langsung menghapusnya dan mengatakan jika ia tidak punya hubungan spesial apapun.

Selang beberapa lama, Rozy yang sedang sakit dijenguk Risma. Penasaran dengan isi chat sebelumnya, ia kemudian kembali mengecek hp Rozy.
“Ada pesan dari ibuku panjang banget. Isinya ‘Nggak tahu diri lo aku turuti ngajakin hubungan bulan puasa siang-siang.’ Aku gemetar ternyata beneran dugaan aku yang kemarin-kemarin,” cerita Risma.

Usai mendapati pesan itu, Risma segera melaporkan kepada ayahnya. Hingga ayahnya memutuskan untuk mengumpulkan Rozy, ibunya dan Risma.
Hanya saja Rozy dan ibunya membantah memiliki hubungan terlarang.
Namun ayah Risma tak percaya, hingga Rozy menangis di kaki ayah Risma dan mengatakan telah khilaf.
“Pak, maaf aku khilaf katanya. Maafin saya pak, saya cinta sama Risma. Saya nggak mau putus sama dia’,” kata Rozy ke ayah Risma.

Mengetahui hal itu, Risma sangat syok. Sayangnya ia sudah terlanjur bucin dan membela Rozy.
Ia juga mengatakan kalau setelah menikah Rozy pasti akan berubah.

0 Komentar