9 Fakta Menyakitkan Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung

9 Fakta Menyakitkan Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung
9 Fakta Menyakitkan Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Tengah menjadi perbincangan sedang hangat, seorang perempuan membagikan video Tiktok yang mencurahkan isi hatinya mengenai sang suami selingkuh dengan ibu kandung sendiri.

Norma Risma perempuan yang disakiti oleh orang tersayangnya yang tak lain adalah Suaminta dan Ibunya yang seharusnya menjadi tempat berlindung dia.

Berikut ada 9 fakta  suami selingkuh dengan ibu kandung (mertua) :

1. Pacaran Sejak Dibangku SMA

Risma, mengenal suaminya ketika masih berada di bangku SMA atau lebih tepatnya pada lima tahun yang lalu, hal itu dia ungkapkan saat mencurahkan isi hatinya melalui media sosial TikTok.  5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupan. Risma terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu dia pun masih sangat mencintaimnya

Baca Juga:Terbongkar Isi Chat Mesum Mantan Suami Dengan IbunyaLagu You are Still the One dan Terjemahannya

2.  Pernah Katahuan Lalu dimaafkan kembali

Pernah ketahuan selingkuh bahkan booking wanita lain sebelum menikah, Namun Norma masih memaafkan karena merasa yakin bahwa dia akan berubah.

3. Ketahuan, Kembali Menjalin hubungan dengan sang Ibu

Menunjukan bukti percakapan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri atau ibu mertua dari sang suami kepada kerabat terdekatnya, perlihat sang suami yang digerebek oleh warga sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan ibu mertuanya sendiri.

4. Berzinah

Melakukan perzinahan saat Ayah Norma belanja kebutuhan Mie ayam ke luar kota, dan saat itu Norma sedang bekerja, sang Ibu dan Suami melakukan perzinahan di kontrakannya. Warga berhasil menggerebek kedua dengan kondisi keduanya sedang tidak memakai pakaian sehelaipun

BACA JUGA : Suami Selingkuih Dengan Ibu Sendiri Hingga Berhubungan Badan

5.Membuatnya Depresi

Norma sangat tidak menyangka apa yang telah dilakukan oleh suaminya sendiri. Bahkan dia sampai stres serta dibawa ke psikolog oleh sahabatnya  dan harus mengkonsumsi obat untuk menenangkan kondisinya.

6. Keluarganya Hancur

Mas R tidak hanya menyakiti hatinya, tapi juga menyakitu Bapak mertuanya (Ayah kandung norma) membuat ayahnya menceraikan Ibunya karena terlalu sakit, dan hubungan keluarganya tidak harmonis.

7. Bercerai

Norma memutuskan untuk bercerai, sedangkan ibu dari sang perempuan juga kabarnya telah diceraikan oleh sang ayah dari pertemuan tersebut.

0 Komentar