5 Tips Rayakan Tahun Baru bagi Kamu yang Mager Keluar Rumah

5 Tips Rayakan Tahun Baru bagi Kamu yang Mager Keluar Rumah
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPRES- 5 Tips Rayakan tahun baru bagi kamu yang bager keluar rumah menjadi informasi yang pas buat kamu.

Bagi kebanyakan orang, saat merayakan tahun baru biasanya ikut memeriahkannya di luar rumah dengan mengikuti konser, menyalakan kembang api hinggga menyemarakan dengan acara bakar-bakar.

Akan tetapi, tak sedikit orang yang merasa mager keluar rumah untuk ikut merayakan tahun baru hingga lebih memilih di rumah saja.

Baca Juga:Lagu Avender Haze Taylor Swift Disukai Trending Hingga Pecahkan RekorDiramal Ki Kusumo, Begini Hubungan Thariq dan Fuji

Meskipun di rumah, ternyata kamu juga bisa ikut larut dalam perayaan tahun baru. Penasaran gimana caranya merayakan tahun baru? Yuk simak tips di bawah ini.

1. Nonton Film

Sudah menjadi rahasia umum, nonton film adalam salah satu cara untuk bisa menghibur diri dari penatnya aktifitas harian. Kendati begitu, menonton film saat tahun baru menjadi ide yang bagus untuk menghilangkan rasa bosan. Kamu bisa menonton film yang bertema tahun baru seperti Home Alone.

2. Karaoke

Siapa bilang karaoke harus ke tempatnya langsung? Ternyata karaoke bisa juga kamu lakukan di rumah lho. Pilih beberapa lagu kesukaanmu dan nyanyikan bersama saudara biar tambah asyik.

3. Masak Makanan Kesukaan

Memasakan makanan kesukaan saat tahun baru menjadi hal yang menyenangkan. Tak ada salahnya saat perayaan malam tahun baru membuat masakan spesial.

4. Menulis Resolusi

Menulis resolusi menjadi hal yang paling produktif untuk kamu lakukan saat perayaan tahun baru. Dengan menulis beberapa rencana kedepan, saat menyambut tahun baru kamu akan lebih siap dan mengetahui apa yang harus dilakukan.

5. Main Game

Tak ada salahnya main game saat perayaan tahun baru. Sebab dengan main game akan membuat kamu merasa bahagia dan lebih santai. Agar tak bosan, kamu bisa mengajak teman biar lebih asyik.

0 Komentar