Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika

Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika
Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES –  Jagat media sosial dihebohkan dengan video syur  diduga dilakukan oleh artis Rezky Aditya bersama seorang wanita bule. Suami artis Citra Kirana tersebut kini menjadi sorotan masyarakat.  Video berdurasi 40 detik tersebut, pemeran video syur nampak memamerkan alat vitalnya.

Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika yang diduga Rezky Aditya yang mengenakan kaos putih dan celana jeans sedang melakukan perbuatan tak senonoh sambil tersenyum.

Muncul dugaan bahwa video tersebut diambil ketika pria mirip Rezky Aditya tengah melakukan video call dengan seorang wanita.

Baca Juga:Tips Agar Hidung Mancung, Lakukan Cara Ini, Nomor 3 Caranya Gampang Banget!5 Bunga Yang Memiliki Manfaat Untuk Kecantikan

BACA JUGA : Tips Agar Hidung Mancung, Lakukan Cara Ini, Nomor 3 Caranya Gampang Banget!
Pakar Telematika “Kesamaannya Banyak”
Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika, adegan video call sex tersebut beredar luas di media sosial. Bahkan, banyak yang meyakini bahwa video tersebut benar benar asli yang diperankan oleh Rezky Aditya.

Hal yang sama juga diungkapkan Pakar telematika. Abimanyu mencoba menelaah dugaan video syur mirip artis Rezky Aditya yang sudah tersebar luas di media sosial.

Seorang pakar telematika bernama Abimanyu melihat video syur yang tersebar itu sama sekali tidak ada perbedaan dengan Rezky Aditya yang asli.

Kemiripan semakin dipertegas oleh sang pakar telematika saat melihat banyak sekali kesamaan dengan sosok asli Rezky Aditya.

Hingga saat ini yang bersangkutan belum klarifikasi.

 

0 Komentar