Film Natal Home Alone, Langganan Trending Twitter Tiap Tahun

Film Natal Home Alone, Langganan Trending Twitter Tiap Tahun
Film Natal Home Alone, Langganan Trending Twitter Tiap Tahun
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  Film natal Home Alone, langganan trending twitter tiap tahun, berikut ini sinopsis film Home Alone. film ini bercerita tentang keluarga McCallister yang berkemas untuk perjalanan mengunjungi kerabat di Prancis. Saat itu, anggota keluarga termuda, Kevin yang berusia delapan tahun, mengeluh karena tidak bisa mengemasi kopernya sendiri. Saudara-saudaranya mencemoohnya, dan keadaan menjadi sulit ketika kakaknya, Buzz, melahap pizza yang disisihkan untuk Kevin.

Seluruh keluarga (tanpa Kevin) sedang dalam pesawat ke Prancis pada saat ibu Kevin akhirnya menyadari kesalahan besar yang telah mereka buat. Sementara itu, Kevin di rumah sendirian makan es krim, menonton film kekerasan, dan menuruni tangga. Itu fantasi anak-anak. Dia juga harus mengatasi rasa takutnya terhadap tungku ruang bawah tanah, dan dua perampok bernama Harry dan Marv yang terus berusaha untuk masuk (Harry berperan sebagai polisi yang memeriksa keluarga tersebut selama adegan pertama film tersebut, sebelum mereka berangkat ke Prancis). Kevin berhasil membuat mereka takut, berkali-kali.

Keluarga McCallister akhirnya bisa menghabiskan Natal bersama setelah serentetan drama. Pada akhirnya, kita juga melihat Marley berbaikan dengan putranya yang terasing dan memeluk cucunya. Keluarga berkumpul di mana-mana. Ini cukup untuk memberi Anda kasus fuzzies hangat bertema liburan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces Besok, 28 Desember 2022Denny Cagur dibuat Kesal Oleh Fajar Sadboy

BACA JUGA : Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika
Trending Twitter
Banyak warganet yang kembali membahas mengenai film ‘Home Alone’ itu. Bahasan itu mulai dari mereka yang meminta pendapat warganet lain mengenai Film ‘Home Alone’ yang mana yang mereka sukai. Hingga potongan film yang mereka unggah di akun Twitter masing-masing.

Banyak yang mengatakan film itu susah untuk dilupakan lantaran sudah menjadi libur natal setiap tahunnya. Potongan-potongan film itu lalu banyak menghiasi beranda Twitter. Namun, di balik semua itu banyak mengeluh lantaran film itu kini tak tayang di TV.

 

0 Komentar