Denny Cagur dibuat Kesal Oleh Fajar Sadboy

Denny Cagur dibuat Kesal Oleh Fajar Sadboy
Denny Cagur dibuat Kesal Oleh Fajar Sadboy
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Media sosial di hebohkan dengan sosok pria yang diketahui bernama Fajar. Pria ini viral usai cerita dirinya ditolak oleh seorang perempuan yang dia cintai. Video dirinya nangis sesenggukkan pun beredar luas dan jadi sorotan publik karena cintanya ditolak perempuan tersebut.

Pemuda yang viral usai chat yang dikirim diabaikan selama satu bulan oleh wanita yang disebut sebagai kekasihnya. Tangisan Fajar yang tampak begitu sedih, membuat Denny penasaran dan ingin lebih mengenal Fajar lalu diundang Fajar untuk menjadi tamu di konten YouTube Denny Cagur Tv. Deni Cagur dibuat kesal oleh Fajar Sadboy namun dia menghadapinya dengan penuh kesabaran hingga banyak pujian.

BACA JUGA : Viral Video Panas Mirip Rezky Aditya, Begini Kata Pakar Telematika
Sabar Menghadapi fajar dan Banyak Pujian

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, 28 Desember 2022Ramalan Zodiak Leo Besok, 28 Desember 2022

Pria bernama lengkap Fajar  Labatjo , asal Bone Bolango, Gorontalo yang lahir pada tanggal 31 Mei 2007. Diundang sebagai bintang tamu, namun tingkah Fajar sadboy membuat siapa saja yang mendengarnya kesal saat di undang di cannel Youtube Denny Cagur, termasuk Denny cagur dibuat kesal oleh Fajar Sadboy. Namun sikap Denny yang sabar menghadapinya hingga banyak pujian dari warganet.

Denny awalnya hanya bertanya tentang jumlah saudara yang di miliki Fajar. “Dari 4 bersaudara, yang paling tua siapa?” tanya Denny.

“Bapak saya,” jawab Fajar dengan wajah polos.

Tampak terkejut dengan jawaban Fajar, Denny kemudian berusaha menjelaskan lagi maksud dari pertanyaannya.

“Enggak, Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua?” tanya Denny.

Denny masih berusaha tenang untuk kembali menjelaskan maksud pertanyaannya. Tapi hal itu justru membuat Fajar kembali memberi jawaban yang membuat Denny hanya bisa tersenyum. “Bapak kan enggak di hitung, yang di hitung anak.

Kalau empat, yang di hitung anak-anaknya, kalau di situ ada kakek, yang di hitung ya kakek,” ujar Denny.

“Oh iya kakek,” jawab Fajar.

 

0 Komentar