Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan

Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan
Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Nikita Mirzani Mawardi, merupakan seorang eorang aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha.

Dia lahir pada tanggal 17 Maret 1986 di Jakarta.

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran baik terhadap Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin 19 Desember 2022.

Sidang lanjutan itu beragendakan mendengarkan keterangan para saksi termasuk pelapor, Dito Mahendra.

Akan tetapi Dito Mahendra lagi-lagi mangkir ke persidangan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Gemini Besok, Selasa 20 Desember 2022Tips Jualan Laris di Media Sosial

Apa Yang Membuat Marah?

Artis Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosi saat menghadiri sidang kasus dirinya dengan Dito Mahendra.

Hingga meluapkan kekecewaannya dengan menjatuhkan mikrofon hingga melempar map berisikan bekas hasil pemeriksaan kesehatannya.

Usai hakim menutup sidang kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Saat hakim ketua yakni  Dedy Adi Saputra mengetuk palu sidang yang menandakan sidang resmi di tutup, Nikita tampak terdiam di kursinya.

Saat petugas kejaksaan akan mendampingi ke tahanan, Nikita menjatuhkan mikrofon yang berada di depannya, lalu berdiri dan mengambil map berisikan hasil pemeriksaan kesehatannya untuk dilemparkan.

Sebelum sidang di tutup, Nikita sempat meminta majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya di Rutan Serang. Dia beralasan sakit dan meminta di bantarkan karena harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Dia sempat menyebut-nyebut jaksa penuntut umum (JPU) Edwar bahwa di janjikan akan di bantarkan jika Mahendra Dito tidak hadir di sidang selama 3 kali. Namun katanya sampai saat ini permohonan itu selalu di tolak jaksa.

Gaun Hitam di Gunakan Saat Persidangan

Tetap modis, di persidangan artis Nikita Mirzani mengenakan busana layaknya busana pesta dengan penampilan yang seksi. Nikita Mirzani terlihat mengenakan gaun hitam dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Akibatnya, paha bagian atas pun tampak.

Baca Juga:Ada Apa Dengan Rachel Vennya ?Link Twibbon Perayaan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Cara Pasangnya

Karena penampilan yang berbeda dan cukup seksi ini, Nikita Mirzani pun buka suara. Dia mengungkapkan alasan menggunakan gaun hitam yang dipakai saat di sidang.

Meski kekinian, ia masih berstatus terdakwa dan ditahan di rutan Serang.

0 Komentar