Ada Apa Dengan Rachel Vennya ?

Ada Apa Dengan Rachel Vennya ? ( Instagram Rachel Vennya)
Ada Apa Dengan Rachel Vennya ?
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Rachel Vennya populer di masyarakat sebagai seorang influencer, perempuan yang lahir pada 23 September 2022.

Rachel Vennya dikenal publik setelah kisah percintaanya Niko AL Hakim viral di sosial media.

BACA JUGA : Tips Menghindari Modus Sniffing Berkedok Kurir Paket

Menggenal Rachel Vennya

Rachel Vennya, influencer atau selebgram berparas cantik, Meski begitu dia merupakan seorang sarjana lulusan S1 dari London School Public of Relation, terbukti dengan banyaknya prestasi yang di raih saat kuliah.

Baca Juga:Link Twibbon Perayaan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Cara PasangnyaRamalan Zodiak Taurus Hari Ini, 19 Desember 2022

Rachel merupakan sosok yang sangat mandiri, terbukti saat dia sedang kuliah di London dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Pada tahun 2015 Rachel membuka bisnis, yang di mana bisnisnya juga sangat di kenal oleh masyarakat.

usaha yang ia bangun sendiri baik itu di bidang kecantikan, fesyen, hingga kuliner. Namun ada salah satu8 bisnis yang sangat di kenal oleh masyarakat yakni bisnis Sate Taichan Goreng yang di rintis bersama Nicko Al Hakim (saat ini sudah menjadi mantan suaminya).

Menu sate taichan menjadi sangat populer dan bisnis ini meraup banyak untung. Menu yang di sediakan pun beragam, tidak hanya sate ayam pedasnya yang khas.

Mejeng di Posisi Teratas Twitter

Kehipuan Rachel Vennya memang tak pernah lepas dari sorotan. Baru-baru ini namanya kembali tranding di salah satu platform twitter.

Berawal menuai banyak dari warganet, karena Rachel Vennya tidak menghadiri putra sulungnya saat ulang tahun pada 12 Desember 2022.

Alasan Rachel Vennya tak mneghadiri ulang tahun anaknya Xabiru karena dia menemani sahabatnya, yang pada saat itu menemaninya proses perceraian. Akan tetapi Rachel menggaku sudah konfirmasi kepada mantan suaminya (Okin) bahwa akan merayakan ulang tahun anaknya Xabiru pada tanggal 13  Desember 2022.

Cuitannya tersebut pun menuai hujatan dan kritikan dari netizen.

Baca Juga:Tips Menghindari Modus Sniffing Berkedok Kurir PaketBegini Cara Dapetin Uang Ratusan Ribu, Langsung Masuk Ke Saldo DANA Gratis!

Banyak yang menyebut jika Rachel Vennya terlalu egois dan mementingkan urusan sahabatnya ketimbang sang anak.

Usai mendapatkan banyak kritikan dari netizen, Rachel sempat membuat klarifikasi yang diunggahannya di Instagram Story namun  unggahan tersebut sudah di hapus kembali.

0 Komentar