5 Film Spesial Hari Ibu Nasional 2022 Indonesia, Cocok DItonton Bersama Keluarga

Rekomendasi film spesial hari ibu nasional 2022 (Kemendikbud)
Rekomendasi film spesial hari ibu nasional 2022
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Merayakan Hari Ibu Nasional 2022, beragam hal bisa dilakukan salah satunya ialah menonton film tentang ibu bersama teman atau keluarga.

Ada beragam pilihan film yang bisa ditonton di hari Ibu Nasional 2022 ini, yang tentunya akan menguras air mata.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi film yang bisa ditonton untuk merayakan hari Ibu Nasional 2022.

1. Susah Sinyal (2017)

Baca Juga:6 Cara Print di Excel Agar Full Kertas Tanpa TerpotongSinopsis Kupu-kupu Malam Episode 4 Tayang 9 dan 10 Desember 2022

Susah Sinyal mrupakan salah satu film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Mengusung genre komedi, film ini menceritakan lika-liku kehidupan single mom bernama Ellen (Adinia Wirasti) yang memiliki seorang putri, Kiara (Aurora Ribero).

Ellen berprofesi sebagai pengacara sukses namun kurang memiliki waktu bersama Kiara putrinya.

Hingga pada suatu hari, Kiara mulai berontak dengan keadaan sampai ditangani psikolog. Meski usaha Ellen selama ini demi Kiara, ia tersadar bahwa ada hal yang keliru dan harus segera diperbaiki.
Baca Juga: 5 Film Netflix yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah

2. Ibu Maafkan Aku (2016)

Dibintangi aktris senior Christine Hakim, Ibu Maafkan aku merupakan film garapan sutradara Amin Ishaq yang juga mengisahkan perjuangan seorang ibu tunggal.

Hartini (Christine Hakim) berjuang menghidupi tiga anaknya, mereka masih bersekolah SMA, SMP, dan SD.

Hartini bekerja sebagai pemecah batu kali agar bisa terus bertahan hidup dan menyekolahkan ketiga anaknya tersebut hingga mereka sukses.

Baca Juga:Link Nonton Sayap-sayap Patah di Netflix, Mirip Bom Bunuh Diri di Polsek Astana AnyarBegini Cara Pasang Pompa Pendorong Air dengan Mudah

Anak-anak Hartini tumbuh sukses mencapai impiannya, tapi di balik itu semua sang anak tidak mengetahui bahwa ada rahasia besar yang selalu ditutupi ibunya.

3. Athirah (2015)

Film ini merupakan biografi dari Hj Athirah Kalla yang diperankan oleh Cut Mini, ia merupakan ibunda dari Jusuf Kalla yang berusaha mempertahankan pernikahannya demi kebahagiaan anak-anak.

Sang suami yang ingin menikah lagi membuat Athirah harus mempertahankan keluarganya, ia bergulat dengan berbagai macam perasaan antara mempertahankan keluarga atau melepas suaminya.

Perjuangan Athirah untuk anak-anaknya begitu mengharukan, terlebih ia berusaha mengenyampingkan perasaannya sendiri.

4. Ada Surga di Rumahmu (2015)

Ramdhan (Raihan Khan) yang berusia 12 tahun dikenal sebagai anak yang sulit diatur dan nakal, sehingga ia dimasukkan ke pondok pesantren.

0 Komentar