Febri Bow Tambah Koleksi Gol di Persib

Febri Bow Tambah Koleksi Gol di Persib
(persib.co.id)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUR EKSPRES – Gol Febri Haryadi ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022 lalu menjadi penutup kemenangan Persib. Sekaligus gol ke 17 Febri selama berkostum Persib Bandung.

Febri Haryadi masuk menggantikan Ciro Alves pada menit ke 54 dan langsung memperlihatkan permainan yang agresif. Hasilnya di menit ke 69, pria yang akrab disapa Bow itu mencetak gol ke 3 untuk Persib.

Mengutip situs resmi klub, Febri menyebutkan bahwa gol yang dia cetak merupakan hasil kerja sama tim.

Baca Juga:BAHEULA, KAMARI SARUA ASA CIKENEHReruntuhan Bangunan Mulai Dibersihkan

“Itu hasil kerja keras semua. Terpenting, semoga kemenangan ini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam pertandingan yang akan datang,” kata Bow, Jumat (9/12/2022).

Bagi Febri, gol yang dia sarangkan  ke gawang Persik Kediri merupakan yang pertama di gelaran Liga 1 musim 2022/2023. Sejak bergabung dengan Maung Bandung pada 2015, Febri sudah menyumbangkan 17 gol. Dia pun berharap bisa berkontribusi lebih untuk kemenangan Persib di laga selanjutnya.

“Semua pemain mempunyai peluang sama untuk bisa mencetak gol. Saat peluang itu ada, saya berharap bisa memaksimalkannya untuk menjadi gol,” terang Bow .

“Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dan bisa jauh lebih baik,” ujar Febri mengakhiri percakapan.(tts)

0 Komentar