5 Arti Mimpi Gempa Bumi, Jangan Langsung Takut

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Apakah kamu pernah mengalami mimpi gempa bumi? jika iya tidak perlu langsung panik karena mimpi tersebut tidak selalu menandakahn hal buruk. Lalu apa arti mimpi gempa bumi?

Mimpi gempa bumi memang menjadi suatu hal yang menakutkan, lantaran dalam kehidupan nyata gempa bumi merupakan bencana alam yang dapat merusak hingga menelan korban jiwa.

Berikut beberapa arti mimpi gempa bumi yang mungkin pernah kamu alami.

Baca Juga: Awal Bulan, Begini Cara Praktis Beli Token Listrik Pakai Shopee!

1.  Adanya Perubahan dalam Hidup

Gempa bumi muncul karena permukaan bumi yang bergeser. Dalam mimpi, ini berarti sedang terjadinya perubahan dalam hidup yang tidak kamu sadari sama sekali. Akan tetapi, perubahan ini membuat kamu merasa tidak nyaman dan terganggu hingga terbawa ke alam mimpi.

Perubahan di sini bisa berarti baik atau buruk. Namun kamu seakan diberi peringatan untuk belajar mengendalikan hidup.

Jadi, coba luangkan waktu sebentar untuk merenung sambil mencari apa yang benar-benar kamu inginkan dan bagaimana caramu untuk mendapatkannya. Dengan demikian, kamu bisa memahami situasi dan menyadari apa yang berubah dalam hidupmu.

2. Akibat Perasaan Khawatir 

Bisa terjadi karena perasaan khawatir akan masa depan.

Hal ini kemudian membuat kamu kehilangan kepercayaan diri dan merasa tidak nyaman.

Selain masa depan, gempa bumi bisa menjadi simbol dari hal-hal yang berada di luar kendalimu. Ini berarti, mimpi tersebut merupakan peringatan agar kamu tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan hal-hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *