Viral! Lirik Lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu – Dilan KW

Lirik lagu 'Cepmek' Cepat Mencintai Kamu (Jabar ekspres)
Viral di TikTok lirik lagu 'Cepmek' Cepat Mencintai Kamu - Dilan KW
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES-  Lirik lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu milik Alif Cepmek atau Dilan KW kini tengah viral di media sosial.

Sebagaimana diketahui popularitas Alif Cepmek yang kerap disapa Dilan KW tengah di atas angin. Tak ingin kehilangan momen maka muncul lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu.

Mulanya Cepmek ialah sebuah singkatan untuk gaya rambut Alif yaitu ‘Cepak Mekar’ namun kini Cepmek memiliki makna lain yang dibuat menjadi sebuah lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu.

Baca Juga:Adegan Panas Arif dan Laura dalam Kupu-kupu Malam Viral di Medsos5 Film Netflix yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah

Kualitas suara Alif Cepmek memang tidak dapat diragukan, pria yang viral karena kalimat ‘Kamu Nanya’ ini rupanya juga berhasil mencuri perhatian warganet karena suaranya yang bagus.

Berikut lirik lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu

Dulu kita

Belum menjadi apa apa

Ku bertemu dirimu

Di kantin sekolah

Ku coba sapa

Dirimu tapi aku malu

Ku hanya bisa

Memandangmu dari jauh

Itu kali pertama

Ku bertemu wanita

Secantik kamu

Seindah kamu

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku, sayangku, kasih

Dan kini aku

Terung terang padamu, bahwa ku,

Cepat mencintai kamu

Kamu nanya

Kamu nanya

Hubungan ini

Dibawa ke mana

Kamu nanya

Kamu nanya

Cinta

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku, sayangku, kasih

Dan kini aku

Terung terang padamu, bahwa ku,

Cepat mencintai kamu

Penonton video klip tersebut jumlahnya tak main-main tembus sampai satu juta orang lebih. Jumlah penonton yang sangat banyak tersebut tentu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya Willie Salim yang pertama kali mengunggah video klip Alif Cepmek- Cepat Mencintai Kamu di kanal YouTube miliknya. Alhasil jika kamu ingin menontonnya maka harus mengunjungi kanal YouTube Willie Salim. Willie Salim sebelumnya memiliki peran sebagai eksekutif produser bersama dengan Christian Bong. Sementara Alifromi dan Rakha Rausan Fikr berperan dalam pembuatan komposisi musik.

itulh lirik lagu ‘Cepmek’ Cepat Mencintai Kamu (Jabar Ekspres)

0 Komentar