PDIP Dirikan 13 Posko Darurat Bantu Korban Gempa Cianjur

PDIP Dirikan 13 Posko Darurat Bantu Korban Gempa Cianjur
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono di DPC PDI Perjuangan pada Sabtu (26/11) malam(pakai topi).(Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, mendirikan sebanyak 13 posko darurat untuk membantu warga yang terdampak gempa bumi.

Belasan posko tersebut dilengkapi dengan dapur umum dan tim kesehatan.

“Kita membantu warga yang terdampak, kita dirikan posko dan salurkan bantuan dari PDI Perjuangan dari pusat dari fraksi PDIP DPR RI ,DPD Jawa Barat, dari sayap partai, ada Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia, relawan perjuangan demokrasi dan juga kontribusi DPC-DPC se-Jawa Barat,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono di DPC PDI Perjuangan pada Sabtu (26/11) malam.

Ono juga mendoakan semoga warga Cianjur kuat menghadapi bencana alam ini. “Turut belasungkawa dan yang meninggal dunia semoga di terima Allah SWT dan juga tentunya kita berharap kontribusi yang kita berikan bisa bermanfaat, warga Cianjur lebih kuat menghadapi bencana ini,” katanya.

Baca Juga:BNPB: 76.693 Orang Warga Mengungsi Pascagempa Bumi CianjurKorban Meninggal Dunia Pascagempa Bumi di Cianjur Menjadi 318 Orang

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susi Susilawati, mengatakan, pihaknya akan membantu semaksimal mungkin warga yang terdampak gempa.

Menurutnya, logistik yang sudah disalurkan yaitu sembako, biskuit, tenda, matras, selimut, pakaian, pampers, susu dan pembalut.

“Ini adalah ikhtiar PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah warga Kabupaten Cianjur di saat warga Cianjur kena musibah,” kata Susi.(hyt)

0 Komentar