Sino Ali Baba, QQ Jony, dan Grup Jakarta Bantu Logistik Korban Gempa Bumi di Cianjur

Sino Ali Baba, QQ Jony, dan Grup Jakarta Bantu Logistik Korban Gempa Bumi di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Keluarga Besar SAC (Sino Alibaba Cianjur), Jawa Barat, QQ Ko Jony dan Grup dari Jakarta, melakukan aksi nyata memberikan berbagai bantuan kepada para korban gempa bumi, yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11/2022).

Menurut Cincien didampingi oleh putranya Denny Fung sebagai koordinator SAC mengatakan, aksi pemberian berbagai bantuan itu sebagai rasa peduli kemanusiaan, saling tolong-menolong antar sesama.

“Kami dari SAC dan QQ Ko Jony juga Grup dari Jakarta, urun rembug untuk memberikan bantuan logistik, sembako dan yang lainnya, semoga bantuan ini bermanfaat khususnya bagi para korban gempa bumi di wilayah Cianjur,” kata Cincien saat memberikan bantuan di tenda-tenda pengungsian korban gempa bumi, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:Sempat Tertimbun 5 Menit, Bumil : Saya Ingin Dengar Detak Jantung JaninCerita Danton Kompi B Brimob Polda Jabar Evakuasi Korban Tertimbun Longsor akibat Gempa di Cijedil Cianjur

Disebutkan Cincien, pendistribusian itu dilakukan sejak kemarin ke tempat-tempat terdampak gempa bumi, seperti Pacet, Cugenang, Warungkondang, dan yang lainnya.

Adapun bantuan yang didistribusikan tersebut berupa terpal-tenda, makanan-minuman, obat-obatan, bantal, selimbut, peralatan mandi, beras, minyak goreng, gula, kopi, penerangan lampu, pempers, antibiotik, injeksi, dan yang lainnya.

Selain itu, pembuatan pos darurat tenda/terpal dari Ko Joni grup untuk masyarakat Cieundeur, Warungkondang. Memperoleh bantuan itu, tokoh Cieundeur atad nama wargamasyarakat Cieundeur mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Ko Jony, dan semoga Ko Jony Grup panjang umur serta selalu bertambah rejekinya.

Sementara, untuk mempermudah dan memperlancar pendistribusian maupun percepatan pemberian bantuan, Pihak SAC pun mendirikan Posko Sunkist di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet. Bantuan logistik langsung diberikan kepada korban gempa bumi sesuai permohonan yang masuk maupun informasi yang diterima SAC.

Para penggerak atau orang yang peduli memberikan berbagai macam bantuan logistik bagi para korban terdampak gempa bumi ini, terdiri dari Ketua Pelaksa adalah : Mangun Effendy Alias Ko Apen. Koordinator : Ko Sin Kian Alias Ko Cien-Cien. Koordinator Donatur : Joni Kiat. Pelaksana Lapangan : Rendy Gunawan. Bagian Keuangan : Denny Fung. (dik/hyt)

0 Komentar