Dalam Bahasa Indonesia,Secret Number Sampaikan Duka atas Gempa Cianjur

Secret Number sampaikan pesan duka atas gempa Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Secret Number melalui akun Twitter resmi menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Uniknya, pesan yang disampaikan Secret Number ditulis dalam bahasa Indonesia.

“Kami ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Indonesia,” tulis akun Twitter @5ecretnumber pada Selasa, 22 November 2022 pukul 23.59 waktu Korea Selatan.

Selain menyampaikan pesan duka, girlband yang salahsatu personelnya berasal dari Indonesia itu juga berharap agar keluarga yang kehilangan diberi ketabahan.

Baca Juga:Jadwal Live Streaming Piala Dunia Qatar 24 November 2022, Ada Portugal VS GhanaPemerintah Luncurkan Bantuan Saldo Dana Rp.300 Ribu, Mau? Begini Syarat dan Ketentuannya

“Kami berharap, keluarga, sahabat, saudara yang kehilangan diberi ketabahan dan korban cedera agar segera pulih,” lanjutnya

Dari unggahan tersebut, banyak masyarakat Indonesia merasa tersentuh dengan pesan yang ditulis Secret Number.

“Terimakasih vine, terimakasih secret number, atas perhatian yang telah diberikan terhadap musibah yang sedang melanda di Indonesia,” komentar @ditamin.

“Thanks for all your attention we are really apreciatted for this😢 keep be all together stronger,” @haniffahanifa1

Tak sedikit pula yang menyebut jika pesan duka yang ditulis dalam Bahasa Indonesia itu dibuat oleh Dita Karang, salah satu member Secret Number yang berasal dari Yogyakarta.

“Terima kasih banyak atas ucapan dan doanya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan. Teruntuk #ditakarang Terima kasih telah menuliskan ini… Tetap semangat untuk kita semua,” imbuh lainnya.

Untuk diketahui hingga Kamis, 24 November 2022 masih terasa gempa susulan di beberapa titik di kabupaten Cianjur.

 

0 Komentar