Spoiler One Piece 1067

Spoiler One Piece 1067 (jabarespres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Raw Scan dan spoiler One Piece 1067 dirilis pada hari Rabu, 16 November, dan membawa dugaan konfirmasi kedatangan CP0 ke Pulau Egghead.

Dengan ini, arc tersebut tampaknya telah menyelesaikan fase penyiapannya, menetapkan maksud dan tujuan dari semua pihak utama yang terlibat, serta menyiapkan konflik utama arc tersebut.

Akibatnya, scan mentah dan spoiler One Piece Chapter 1067 membuat penggemar memperdebatkan seperti apa pertarungan hipotetis antara CP0 dan Topi Jerami nantinya.

Baca Juga:Awali Pagi dengan Doa Jumat Anjuran RasulullahPolres Bogor Amankan Seorang Perempuan Terduga Dalang Pinjol Mahasiswa IPB

Namun, dengan hanya Rob Lucci, Kaku, dan Stussy yang terlihat dalam pemindaian mentah, tampaknya tidak ada cukup lawan untuk dilawan.

Lucci vs. Luffy, Zoro vs. Kaku adalah pertarungan paling definitif di One Piece Chapter 10671)

1) Rob Lucci vs. Monkey D. Luffy

Tidak mengherankan, pertarungan yang paling mungkin terjadi selama arc Egghead Island adalah pertandingan ulang Rob Lucci dan Monkey D. Luffy.

Keduanya memiliki persaingan legendaris selama saga Water 7, dengan arc Enies Lobby menyaksikan pertarungan terakhir dengan proporsi yang sangat besar di antara mereka.

Bagian paling menarik dari pertandingan ulang ini adalah seberapa banyak sistem kekuatan dunia telah berubah sejak pertemuan terakhir mereka.

Ketiga jenis Haki (serta bentuk lanjutannya) telah diperkenalkan, Kebangkitan Buah Iblis telah diperoleh, dan Luffy baru saja membuka Gear 5.

Sementara beberapa berpendapat bahwa, pada One Piece Bab 1067, pertandingan ulang ini tampaknya terlalu sepihak agar realistis, Rob Lucci kemungkinan besar memiliki beberapa kekuatan barunya sendiri.

Baca Juga:Cara Memanfaatkan Skincare yang Tidak Cocok, Jangan Langsung Dibuang ya!Termasuk Cianjur, Ini Daftar Upah Minimum Rp 2 Juta di Jabar

Tanpa diragukan lagi, Lucci akan dikonfirmasi sebagai pengguna Buah Iblis yang Terbangun sebelum atau selama pertandingan ulang mereka.

Dia menggunakan Pengamatan dan Persenjataan Haki juga merupakan taruhan yang aman, dengan dia terungkap memiliki Haki Penakluk yang kurang pasti, tetapi masih mungkin.

Dengan mengingat hal ini, pertarungan mereka pasti menjadi jauh lebih seimbang dan menarik daripada yang terlihat pada awalnya.

2) Zoro vs Kaku

0 Komentar