Spoiler One Piece 1067

Spoiler One Piece 1067 (jabarespres)
0 Komentar

Cara terbaik untuk mengantarnya pulang mewarisi dan melanjutkan Kehendak Ohara akan mencoba untuk menghilangkan agen CP0 yang ingin melenyapkan Vegapunk, pewaris lain dari Kehendak Ohara. Sentuhan yang bagus dan tegas bisa mengungkapkan bahwa Stussy terlibat dalam Buster Call di Ohara.

4) Nami vs Kalifa

Dalam arc dan isu terbaru sebelum One Piece Chapter 1067, penggemar telah melihat Nami’s Climatact secara perlahan dan perlahan menerima beberapa peningkatan.

Faktanya, banyak yang berteori bahwa senjatanya akan mendapatkan satu peningkatan besar terakhir untuk seri dari Vegapunk sendiri.

Baca Juga:Awali Pagi dengan Doa Jumat Anjuran RasulullahPolres Bogor Amankan Seorang Perempuan Terduga Dalang Pinjol Mahasiswa IPB

Apakah ini terjadi atau tidak, bagaimanapun, Nami kemungkinan akan memamerkan kekuatan barunya dari beberapa busur terakhir melawan Kalifa dalam pertandingan ulang lainnya.

Keduanya memiliki pertarungan yang sangat berkesan di Enies Lobby, menampilkan salah satu strategi paling unik yang pernah ada di seri dari Nami.

Itu adalah pertarungan luar biasa yang membuktikan bahwa hanya karena seseorang memiliki Buah Iblis, bukan berarti mereka akan selalu menang.

Oda kemungkinan besar akan membuat pertandingan ulang antara keduanya untuk sekali lagi membawa pulang poin itu, terutama setelah pidato Kaido.

Beberapa perubahan kunci datang dari Kalifa yang berpotensi memiliki Buah Iblis yang Bangkit dan Nami sekarang memiliki Zeus yang masih hidup di sisinya.

Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana masing-masing kemungkinan power-up ini akan mengubah hasil pertempuran, jika memang ada. (Jabar Ekspres)

0 Komentar