Spoiler One Piece 1067

Spoiler One Piece 1067 (jabarespres)
0 Komentar

Berbicara tentang pertandingan ulang, Zoro versus Kaku adalah satu lagi yang dapat diandalkan oleh penggemar selama arc Egghead Island.

Seperti disebutkan di atas, perkembangan utama sejak dua pertemuan terakhir sangat berdampak pada hasil pertandingan ulang potensial mereka.

Salah satu keuntungan terbesar yang dimiliki Zoro dibandingkan Kaku adalah dia dipastikan memiliki Haki Penakluk jauh sebelum One Piece Chapter 1067.

Baca Juga:Awali Pagi dengan Doa Jumat Anjuran RasulullahPolres Bogor Amankan Seorang Perempuan Terduga Dalang Pinjol Mahasiswa IPB

Dengan ini, Zoro telah membuka gaya pedang baru yang tampaknya mampu memotong hampir semua hal yang ada. Namun, teknik Tubuh Besi, dikombinasikan dengan Persenjataan Haki, mungkin cukup untuk memungkinkan Kaku mempertahankan Gaya Raja Neraka Zoro.

Secara bersamaan, jika ini terbukti benar, Kaku setidaknya harus bisa memberikan kerusakan pada Zoro saat menyerang.

Satu sisi yang dapat diberikan oleh penulis dan ilustrator seri Eiichiro Oda kepada Kaku untuk membuat pertarungan lebih seimbang adalah memberinya Haki Penakluk Tingkat Lanjut yang sangat kuat atau bahkan mungkin.

Ini akan memungkinkan Gaya Raja Neraka Zoro untuk tetap menjadi pembangkit tenaga ofensif seperti yang ditetapkan sebelumnya, sambil tetap membuat pertarungan menjadi menegangkan dan merata.

3) Robin vs Stussy

Salah satu pertarungan potensial yang paling menarik untuk busur Pulau Egghead pada One Piece Bab 1067 adalah Robin versus Stussy.

Non-pertandingan ulang pertama dalam daftar ini juga akan menandai pertama kalinya petarung terakhir terlihat bertarung dalam seri. Demikian pula, ini akan menjadi pertarungan kedua Robin setelah powerup utamanya di arc Wano.

Sebagai permulaan, Stussy tampaknya menjadi pengumpul-intelijen untuk grup berdasarkan penampilannya sebelum One Piece Bab 1067.

Baca Juga:Cara Memanfaatkan Skincare yang Tidak Cocok, Jangan Langsung Dibuang ya!Termasuk Cianjur, Ini Daftar Upah Minimum Rp 2 Juta di Jabar

Dengan Nico Robin memiliki kecerdasan yang sangat unik yang hampir tidak mungkin ditemukan di tempat lain di dunia, Stussy akan paling kemungkinan mengejarnya sebagai aset bernilai tinggi.

Dengan kekuatan Stussy yang tidak diketahui, menargetkannya secara khusus dan melawan Robin akan menjadikannya sebagai ancaman yang sah.

Ada juga bagaimana alur Robin-centric tampaknya berkembang, meskipun hanya untuk waktu yang singkat.

0 Komentar