Rapper Asal Cianjur Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Kafir’

Rapper Asal Cianjur Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Kafir’
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Rapper asal Cianjur, Oggie Este kembali merilis lagu terbarunya berjuluk ‘Kafir’.

Lagu tersebut menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah melakukan kesalahan besar.

Sebelumnya, Rapper kelahiran Cianjur itu telah mengeluarkan beberapa single, diantaranya Beda Kelas, Tak Wajar, Peka, Thats’s Real, Hanya Cerita dan Ego.

Baca Juga:Stiker Dalam Pengawasan di Starbucks Dicabut, Ini Penjelasan Satpol PP CianjurPendamping Desa di Cianjur Didorong Serius Lakukan Pendampingan untuk Kemajuan Desa

Semua musik video sudah ada di YouTube dan tersedia di semua digital platform. Sementara untuk single terbarunya yang berjudul ‘Kafir’ di bawah label Rap Cianjur Records, dibantu seorang gitaris dari band Raja Langit dalam membuat musik dan konsep.

“Lagu ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya, dan dia menuangkan nya dalam lirik di lagu ‘Kafir’, Sekaligus penyangan perdana Musik Video di YouTube,” kata Oggie Este kepada Cianjur Ekspres, Jumat (18/11/2022).

Dalam single terbarunya, Oggie Este menyuguhkan konsep yang baru dengan semangat baru perbedaan.

“Ini cukup jauh dari pada tipe musik yang terdahulu dari tangan producer handal Avez Raja Langit memberikan warna baru di lagu ini. Dan MV digarap oleh YannaRYU. Lagu ini bukan lagu religi ini lagu ungkapan perasaan,” jelas Oggie.

Oggie menjelaskan, penayangan perdana Video Musik ‘Kafir’ sudah diunggah pada 1 November kemarin di YouTube Oggie Este, dan sudah banyak didengar oleh ribuan telinga masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan singgel berikut ini menjadi pengingat untuk kita agar tetap mengingat sama sang pencipta, dan menjalankan perintahnya, serta menjauhi larangannya,” tutup Oggie. (dik/hyt)

0 Komentar