Cabor Tarung Derajat dan Arung Jeram Sumbang Medali Perunggu untuk Cianjur

Cabor Tarung Derajat dan Arung Jeram Sumbang Medali Perunggu untuk Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Perolehan medali untuk Kabupaten Cianjur terus bertambah di Porprov Jabar 2022. Kali ini cabor Tarung Derajat dan Arung Jeram menyumbangkan medali perunggu, Rabu (16/11).

Medali perunggu dari cabor Tarung Derajat diraih Deby Putri Puspita Sodikin yang turun di kelas 58 kilogram.

Sedangkan cabor Arung Jeram, medali perunggu diraih Suryadi, Rio Ridwan Maulana, Siti Maryam, Meli, Nanda Pudiana dan Siti Amelia yang turun di nomor beregu campuran Slalom R4 Mix Putra Putri.

Baca Juga:Tuntut Kenaikan UMK 2023, Ribuan Buruh Geruduk DPRD CianjurGelar Pangan Murah di Setda Cianjur, Minyak Goreng sampai Telur Ludes Terjual, Gas 3kg Kurang Laku?

Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin, mengungkapkan adanya penambahan medali perunggu dari dua cabor.

“Betul hari ini (kemarin, red) ada dua Cabor yang menyumbangkan medali perunggu masing – masing satu perunggu yang pertama Cabor Tarung Derajat kelas putri 58 kilo gram yang kedua Cabor Arung Jeram di kategori campuran Slalom R4 Mix Putra Putri,” ucap Azis kepada wartawan, Rabu (16/11).

Azis mengucapkan selamat dan sukses atas para atlet yang meraih medali dan berharap kedapannya bisa lebih di tingkatkan lagi prestasinya.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk para atlit tak lupa untuk para jajaran  pengurus kedua cabor ini, offisial, menejer dan semua pihak, dan kami berharap Porprov yang akan datang atlet-atlet ini bisa meraih medali emas. Bagaimana pun harus terus berlatih, kerja keras untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi dan bisa membawa nama harum Cianjur,” tandasnya.(*)

0 Komentar