Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Anut Sekte? Begini Kata Polisi

Polisi ungkap misteri kematian satu keluarga di kalideres yang disebut-sebut penganut sekte (Disway.id)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Misteri kematian satu keluarga di Kalideres hingga saat ini belum terungkap. Satu keluarga ditemukan tewas dalam keadaan jasad telah mengering. Polisi menemukan hasil autopsi lambung para korban kosong tak ada makanan.

Berbagai isu dan spekulasi penyebab kematian 4 orang satu keluarga itu pun bermunculan. Salah satu spekulasi yang muncul yakni keterkaitan dengan sekte.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan. Terkini, Polisi mengamankan sejumlah item barang yang berada di rumah keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga:5 Cara Memulai Hari Agar Lebih BahagiaJadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Cianjur, Kamis 16 November 2022

Salah satu yang diamankan yakni berupa buku-buku. Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan bahwa buku-buku yang diamankan dari rumah tersebut tidak ada yang berkaitan dengan sekte.

“Nggak ada sekte-sekte. Buku-buku ada, tapi nggak ada (perihal) sekte-sekte. Masih dipelajari, bukan sekte kok, buku biasa,” ujar Avrilendy dalam keterangannya yang dikutip Selasa 15 November 2022. Selain buku-buku, polisi juga mengamankan barang-barang lain yang saat ini sedang dipelajari dan didalami lebih lanjut oleh penyidik.

“Pokoknya barang-barang yang ada di situ kita ambil semua untuk dipelajari,” ucapnya

“Secara garis besar hampir sebagian besar barang-barang yang ada di kamar, di ruangan kita keluarkan semua. Kita kumpulin dan datakan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, 4 orang sekeluarga berinisial RG (L, 71), RMG (P, 68), DFA (P, 42), dan BG (L, 68) ditemukan tewas mengering di rumahnya,  Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis 10 November 2022

Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya keempat orang itu.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut. Anggotanya mendapatkan laporan sekitar pukul 20.00 WIB.

“Ya benar ada penemuan empat mayat. Kata RT tercium bau busuk dari dalam rumah,” ungkap Avrilendy kepada awak media, Kamis (10/11/2022). (Disway.id)

0 Komentar