Aksi Presiden Prancis Emmanuel Macron di Jalanan Buat Publik Jatuh Cinta

Aksi Presiden Prancis Emmanuel Macron di Jalanan (Jabarekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Presiden Prancis Emanuel Macron menjadi salah satu tamu kehormatan dalam even internasional KTT G20 di Bali. Sosoknya yang ramah telah curi pertahatian netizen Indonesia, karena aksinya yang tak terduga membuat publik langsung jatuh cinta padanya.

Video aksi Presiden Macron yang membuat netizen jatuh cinta menjadi viral di beberapa platform media sosial. Ditengah ramainya gelaran KTT G20, muncul video yang justru menyedot perhatian warganet. Bukan jalannya KTT atau sambutan resmi yang dilakukan tuan rumah untuk menjamu tamunya.

Namun video yang viral ini justru hasil jeperetan warganet yang mendapati aksi Presiden Macron yang berbeda dengan para pemimpin Dunia lainnya.

Baca Juga:Bikin Gempar! Ini Isi Ancaman Teror ISIS di Piala Dunia Qatar 2022 Melalui TelegramViral TikTok, Istilah Wakanda Date Ternyata Khusus Untuk Dewasa?

Baca Juga: Bikin Gempar! Ini Isi Ancaman Teror ISIS di Piala Dunia Qatar 2022 Melalui Telegram
Saat agenda acara Gala Dinner tadi malam, iring-iringan mobil para petinggi dunia yang menuju ke Garuda Wisnu Kencana menjadi perhatian masyarakat, kemudian banyak masyarakat yang mendekati jalanan untuk melihat dari jarak dekat.

Deretan masyarakat yang menonton iring-iringan tersebut, rupanya menarik perhatian Presiden Macron yang lantas memilih turun dari mobilnya, dan berjalan kaki untuk menyapa warga yang berjejer tersebut.

Dengan pengawalan ketat dari banyak orang berpakaian jas rapi dan juga Polisi, Macron mengumbar senyumnya sambil melambaikan tanganya, lalu menyalami beberapa orang bahkan mendekati seorang ibu yang sedang menggendong anak kecil.

Anak bertopi merah itu lalu diraihnya dan digendong dalam dekapan Presiden Macron, dia bahkan sempat mencium pipi anak kecil tersebut. Puluhan lensa kamera HP langsung mengabadikan momen langka tersebut. Seketika FYP TikTok dipenuhi oleh video tersebut.

Salah satunya akun tiktok @dennalie.cw yang jadi viral karena mengunggah video momen presiden Macron tersebut.

Berbagai komentar diakun tersebut menunjukkan kekagumannya kepada sang Presiden.

“Wow.. sudah ganteng tampan baik hati ramah presiden juga… semoga panjang umur pak presiden” tulis Ni Nyoman xxxxx

“wahhh senyuman mas presiden bikin oleng.. beruntung banget dekbay di gendong” tulis netizen lainnya.

0 Komentar