Viral TikTok, Istilah Wakanda Date Ternyata Khusus Untuk Dewasa?

Apa arti wakanda date
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Istilah Wakanda Date kini menjadi sangat viral ditiktok, dalam sehari istilah ini terus-terusan muncul di video beranda dan FYP pengguna TikTok. Namun masih banyak yang belum paham apa maksud Wakanda Date ini.

Dalam artikel ini akan dijelaskan maksud dari Wakanda Date yang membuat banyak orang penasaran. Apalagi penggunaan kata Wakanda, seolah istilah ini ada hubungannya dengan film yang baru rilis November lalu yakni BLACK PANTHER: Wakanda Forever.

Kata Wakanda, di Indonesia sendiri sudah sangat sering digunakan dalam berbagai media sosial. Meski sebenarnya banyak yang memakainya untuk sindiran karena ada maksud tersembunyi.

Baca Juga:Link Streaming dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever FULL HDTampil Stylish Saat Hadiri KTT G20, Ini Sosok Kim Keon-hee Ibu Negara Korea Selatan

Selama ini, kata Wakanda sendiri di Indonesia memiliki banyak arti, karena menyesuaikan dengan penggunanya. Namun yang paling sering digunakan adalah untuk menyebut sebuah negara dengan peraturan yang dibuat seenaknya oleh pemimpinnya. Bahkan bisa juga sang pembuat peraturan yang melanggarnya.

Namun penggunan istilah Wakanda di Indonesia tidak merujuk pada nama sebuah negara yang dimaksudkannya.

Padahal, arti kata Wakanda yang sebenarnya adalah sebuah negeri Fantasi yang terkesan Primitif, namun sesungguhnya sudah sangat modern. Yakni Sebuah negeri dimana tempat Black Panther membangun bangsanya, dengan berbagai macam tradisi unik didalamnya.

Jadi apa sebenarnya makna dari Wakanda Date yang kini tengah sangat viral di Tiktok. Apakah hanya sebagai sindiran saja, atau memang ada hubungannya dengan film baru Black Panther

Untuk mengetahuinya, mari simak beberapa contoh netizen yang sudah menggunakannya di sosial media

“Oh Wakanda Date with me?” cuit netizen.

“FYP isinya Wakanda Date,” cuit netizen.

“Mau Wakanda Date, tapi tidak mau sebelahan,” cuit netizen.

“Mau Wakanda Date juga,” cuit netizen.

“Dicari partner Wakanda Date,” cuit netizen..

Dari berbagai kalimat tersebut, mungkin kamu sudah ada gambaran, apa itu Wakanda Date.

0 Komentar