Bupati Cianjur Apresiasi Nakes Tangani Pandemi COVID-19

Bupati Cianjur Apresiasi Nakes Tangani Pandemi COVID-19
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Bupati Cianjur Herman Suherman, mengapresiasi Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan (nakes) puskesmas serta rumah sakit yang berhasil menangani pandemi COVID-19 beberapa waktu lalu.

Hal tersebut di sampaikan Bupati dihadapan ratusan nakes yang berkumpul di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022 di Kecamatan Mande, Selasa (15/11/2022).

“Meskipun banyak juga yang telah gugur dalam penanganan Covid, baik dari dokter, bidan, nakes. Kita berdoa semoga amalnya diterima oleh Allah SWT,” ujar Herman usai membuka kegiatan HKN 2022.

Baca Juga:Manfaat Program Cekas Manjur Sudah Dirasakan hingga ke Pelosok DaerahWarga di Kaki Gunung Gede Pangrango Tolak Proyek Geothermal

Ia juga berharap, pasca pandemi Covid-19 masyarakat bisa mengambil hikmahnya, sehingga bisa menjaga gaya hidup lebih sehat, juga lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ambil hikmah dari 2,5 tahun kemarin. Sehingga derajat kesehatan warga Cianjur semakin hari semakin baik,” kata Herman.

Meskipun Covid kembali mulai terdeteksi di beberapa kota di Indonesia, lanjut dia, Cianjur masih relatif aman.

“Meskipun kemarin ada terdeteksi 2 orang, tapi tidak parah dan sudah diperbolehkan pulang,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar