Sinopsis dan Jadwal Tayang My Girlfriend Is An Alien 2

Sinopsis dan Jadwal Tayang My Girlfriend Is An Alien 2
Sinopsis dan Jadwal Tayang My Girlfriend Is An Alien 2
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Drama China My Girlfriend Is An Alien 2 akan kembali hadir menghibur para penggemar.

Hsu Thassapak dan Wan Peng akan kembali beradu peran dalam My Girlfriend Is An Alien 2, sebelumnya My Girlfriend Is An Alien seasosn 1 mendapatkan rating tinggi yakni 8,4 di situs MyDramaList.

My Girlfriend is An Alien pertama kali tayang pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan tentang alien wanita yang turun ke bumi bernama Xiao Qi (Wan Peng) dan menjalin hubungan asmara dengan manusia, Fang Leng (Hsu Thassapak).

Baca Juga:Dari Bojonegoro ke Belanda, BRI Dukung Healty Snack Matoh Perkuat EksporKocak! Nama Anak Mirip Hacker Bjorka, Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman

Musim satu berakhir dengan bahagia yang menunjukkan hubungan mereka di bumi. Lalu, My Girlfriend is An Alien 2 akan melanjutkan kisah cinta mereka yang tengah bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Namun, hubungan keduanya diuji ketika ada alien baru yang datang ke bumi.

Alien tersebut bernama Jiang Shi Yi yang diutus ibu Xiao Qi untuk membawa anaknya ke tempat asal mereka. Shi Yi nantinya akan menghilangkan memori dalam ingatan Xiao Qi. Lantas apakah hubungan Xiao Qi dan Fang Leng akan berakhir?

Dikutip dari MyDramaList, drama Wan Peng dan Hsu Thassapak ini memiliki 30 episode. My Girlfriend is An Alien 2 akan tayang setiap hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu mulai tanggal 16 September 2022.

Kamu bisa nonton drama ini di WeTV yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Sebelum kamu nonton My Girlfriend is An Alien 2 sub Indo, kamu juga bisa menyaksikan kembali musim pertama di situs tersebut. Sudah siap bertemu Wan Peng dan Hsu Thassapak?(bbs/hsm)

0 Komentar