Kocak! Nama Anak Mirip Hacker Bjorka, Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman

Kocak! Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman Tahu Nama Anaknya Mirip Hacker Bjorka
Kocak! Begini Tanggapan Ringgo Agus Rahman Tahu Nama Anaknya Mirip Hacker Bjorka (Instagram @ringgoagus)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Belakangan nama Hacker Bjorka terus jadi perbincangan warganet karena aksinya meretas sejumlah data lembaga negara.

Terbaru, aktor Ringgo Agus Rahman ikut menanggapi sebab nama hacker itu mirip dengan nama anaknya, Bjorka Dieter Morschek.

Ringgo bahkan membagikan foto sang anak yang tengah cosplay menjadi hacker.

Baca Juga:Terbaru, Pemerintah Akan Beri BLT BBM, Cek Syarat dan Cara Mendapatkannya Disini3 Rekomendasi Film Tentang Hacker Terbaik, Bikin Kamu Paham Sisi Gelap Internet

“Tumben-tumbenan anak ini minta topeng V for Vendetta, buat apa sih nak pake topeng yang ada aja. Kamu sekarang tiap malem begadang terus. Kamu ngakunya hanya main Solitaire di komputer, akhir-akhir ini kamu kurang tidur, baba khawatir kamu sebenernya ngapain nak,” tulis Ringgo di Instagram pada Senin, (12/9/2022).

Suami Sabai Morscheck ini seolah-olah menjelaskan bahwa sosok Bjorka itu adalah anaknya.

“Tiba-tiba kamu mau nawarin data-data orang ke baba itu buat apa, kenapa kamu ngotot mau minta les coding lebih expert lagi. Jangan aneh-aneh ah nak, kita hidup tentram aman aja ya. Kenapa sekarang rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,” imbuhnya.

Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet,

“Ini dia nih pelakunya,” komentar Ario Dimas.

“Dari awal udah curiga sih kalau ini Bjorka yang dimaksud,” komentar warganet. (bbs/hsm)

 

0 Komentar