1000 Tahun

1000 Tahun
ilustrasi disway.(net)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES.NET- GERAKAN ”Republik” seperti mati suri. Di Inggris. Wibawa, kebaikan, dan reputasi Ratu Elizabeth membuat minat menjadi republik seperti ditelan bumi.

Tidak akan selamanya. Terutama setelah Sang Ratu meninggal dunia Kamis sore lalu. “Selangkah lagi Inggris akan menjadi republik,” ujar aktivis antikerajaan di sana: Graham Smith.

Ia mengakui gerakan republik kalah angin selama Elizabeth menjadi ratu. Rakyat begitu cinta dia. “Tapi sikap rakyat akan berubah di tangan raja baru,” ujarnya. “Mungkin kerajaan Inggris akan berakhir tidak lama lagi. Tepat di saat umurnya 1000 tahun,” tambahnya.

Baca Juga:Dorong Investasi, BRI Sukseskan Penjualan SR017 Hingga ke JayapuraWarga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal BIN di Karangtengah Cianjur

Gerakan republik segera memulai kampanye. Lewat medsos dan baliho. Memang jalan menuju penghapusan kerajaan tidak ada. Konstitusi Inggris sama sekali tidak memberi peluang untuk perubahan. Tata cara untuk berubah saja tidak ada. (disway.id)

0 Komentar