Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal BIN di Karangtengah Cianjur

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal BIN di Karangtengah Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – Warga di empat desa Kecamatan Karantengah, Kabupaten Cianjur, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) RI, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Ciherang itu digelar Desa Langensari, Sukasarana, Sukasari, dan Babakan Caringin dengan target 3.000 dosis.

Kepala Desa Sukasari, Dadan Haris mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN RI sangat membantu dan antusias wargapun begitu banyak.

Baca Juga:Sosialisasikan Keselamatan Listrik, PLN UP3 Cianjur Gencarkan ‘PIJAR’Haornas 2022 : Kabupaten Cianjur Siap Cetak Juara di Porprov XIV Jabar

“Banyak sekali warga yang datang dikegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh BIN RI,” katanya.

Dadan mengatakan, vaksinasi yang digelar di aula Desa Sukasari ternyata tak hanya diikuti oleh warga desanya saja. Tetapi warga dari desa terdekat yang belum mengikuti vaksin juga ikut datang.

“Iya warga dari desa terdekat lainnya juga ikut datang, mereka rata-rata memerlukan vaksin untuk persyaratan pekerjaan dan lainnya,” kata Dadan.

Dadan mengatakan, pihaknya mengumumkan kegiatan vaksinasi melalui kegiatan pengajan dan gotong royong.

“Jadi banyak juga warga yang belum divaksin setelah mendapat pengumuman akhirnya ikut divaksin,” katanya.

Dadan berharap adanya kegiatan vaksinasi massal ini bisa memberikan efek positif memberikan kekebalan kelompok.

“Semoga semua warga kami selalu sehat dan jauh dari penyakit terutama Covid-19 beserta varian barunya,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar