Haornas 2022 : Kabupaten Cianjur Siap Cetak Juara di Porprov XIV Jabar

Haornas 2022 : Kabupaten Cianjur Siap Cetak Juara di Porprov XIV Jabar
PENGHARGAAN: Bupati Cianjur Herman Suherman didampingi Ketua KONI Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin saat memberikan penghargaan kepada atlet Cianjur.
0 Komentar

cianjurekspres.com – Bertemakan ‘Bersama Cetak Juara’, Hari Olahraga Nasional (Haornas) digelar meriah di Alun-alun Kabupaten Cianjur, Jumat (9/9/2022). Dengan harapan, Cianjur dapat mencetak atlet-atlet berprestasi pada Porprov XIV Jabar.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman, jajaran Forum Koordinasi Pempinan Daerah (Forkopimda), dan Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin. Sekaligus memberikan penghargaan kepada 5 atlet berprestasi serta melaksanakan senam bersama.

Ketua KONI Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin, berharap pada rangkaian acara Haornas tahun ini atlet dari semua cabang olahraga bisa meningkatkan prestasi di ajang Porprov XIV Jabar. Dengan begitu, Kabupaten Cianjur bisa menduduki peringkat yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:Sinopsis The Crown, Film yang Mengisahkan Kehidupan Ratu Elizabeth IILagi Rame! Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Series, Sudah Niat Beli?

“Kita targetkan di Porprov tahun ini bisa menduduki peringkat yang lebih tinggi dibandingkan tahun kemarin. Kita buktikan bahwa Kabupaten Cianjur siap cetak juara di berbagai cabang olahraga,” Kata Kang Azis, sapaan akrabnya, pada apel Haornas 2022 Kabupaten Cianjur, Jumat (9/9/22).

Kang Azis juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena kegiatan Haornas tahun ini bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan dari Pemkab Cianjur.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar karena KONI Kabupaten Cianjur bersinergi dengan baik bersama Pemkab,” pungkasnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, berharap masyarakat senantiasa untuk semangat bangkit dan bergerak memajukan olahraga Kabupaten Cianjur demi melahirkan kembali atlet-atlet yang berprestasi.

“Saya berharap peringatan Haornas kali ini bisa mencerminkan semangat untuk bangkit dan bergerak memajukan olahraga Kabupaten Cianjur,” ujar Herman.

Herman juga mengajak kepada warga Kabupaten Cianjur untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran di masa transisi saat ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur, ayo kita bersama-sama untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga.” kata Herman.

Baca Juga:Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Lie Detector Selama 6 Jam, Ini Hasilnya!BIN Gempur Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa Kecamatan Sukanagara Cianjur

Perayaan Haornas 2022 di Kabupaten Cianjur ditutup dengan senam bersama yang dimeriahkan oleh Baraya Cianjur, Senam Jantung Sehat dan Pegiat Olahraga lainnya yang berjumlah sekitar 500 orang.(sri)

0 Komentar