Sinopsis The Crown, Film yang Mengisahkan Kehidupan Ratu Elizabeth II

Sinopsis The Crown, Film yang Mengisahkan Kehidupan Ratu Elizabeth II
Mengenang kepergian Ratu Elizabeth II, ada sebuah serial yang menggambarkan kehidupan kerajaan Inggris berjudul The Crown. (chatnews.id)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Mengenang kepergian Ratu Elizabeth II, ada sebuah serial yang menggambarkan kehidupan kerajaan Inggris berjudul The Crown.

The Crown pertama kali tayang pada 4 Noember 2016, di dalamnya terdapat beberapa momen penting yang berkaitan dengan hidup sang ratu, yaitu saat Elizabeth Alexandra dinobatkan sebagai Ratu Inggris.

Serial Teh Crown terbagi menjadi 6 season, setiap season mengisahkan kehidupan Ratu Elizabet dari waktu-waktu hingga masa tuanya.

Sinopsis The Crown

Baca Juga:Lagi Rame! Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Series, Sudah Niat Beli?Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Lie Detector Selama 6 Jam, Ini Hasilnya!

The Crown berfokus pada kisah kehidupan kerajaan Inggris, terkhusus kepemimpinan Ratu Elizabeth II.

Selain itu diceritakan juga Putri Margaret , adik dari Elizabeth yang menikah dengan Kapten Peter Townsend. Ia dikenal sebagai sosok yang mementingkan urusan kerajaan dibandingkan cintanya.

Pada season pertama, Ratu Elizabeth yang kala itu diperankan Claire Foy dikisahkan masih muda dimana kehidupan kerajaan sudah melekat dengannya. Kemudian berlanjut pada season ketiga dan keempat dimana Ratu Elizabeth sudah beranjak dewasa yang diperankan oleh Olivia Colman.

Season ketiga, he Crown telah menghadirkan Pangeran Charles (Josh O’Connor) dilanjutkan season keempat dengan kehadiran Putri Diana (Emma Corin) yang menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Kala itu warga Inggris menyambut meriah pernikahan keduanya.

Sementara pada musim kelima, Ratu Elizabeth sudah menginjak usia 60-an diperankan oleh Imelda Staunton. Periode ini, Ratu Elizabeth mengadakan berbagai kunjungan antar negara dan melakukan pertemuan di Istana.

Sedangkan Pangeran Charles yang sudah disiapkan oleh Ratu Elizabeth sebagai penerus tahtanya sudah menginjak usia 40-an dan diperankan oleh Dominic West. Ketika di masa pernikahannya dengan Putri Diana, The Crown juga mengungkap sisi gelap kisah cinta Pangeran Charles dengan Camilla.

Sementara season keenam dikabarkan dihentikan sementara proses produksinya setelah menerima kabar tentang meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022

Baca Juga:BIN Gempur Vaksinasi Covid-19 di Empat Desa Kecamatan Sukanagara CianjurRatu Elizabeth II Meninggal, Siapa Sosok Pengganti Tahta Kerajaan Inggris?

The Crow sempat mendapat kritikan karena mengisahkan hal-hal yang tidak sesuai dengan kenyataan, salah satunya ialah soal perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla.

0 Komentar