Catat! I Rekomendasi 5 Website Loker Freelance Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Catat! I Rekomendasi 5 Website Loker Freelance Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa
ilustrasi (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.NET- Seiring perkembangan zaman, jenis pekerjaan semakin beragam. Salah satunya ialah pekerja lepas atau freelance.

Freelance dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan sesuai skill, sehingga kita bisa bekerja sesuai dengan hobi. Bahkan bisa bekerja darimana saja.

Tak heran jenis pekerjaan ini sedang digandrungi oleh kaula muda, terkhusus pelajar dan mahasiswa. Karena waktu yang cenderung fleksibel.

Baca Juga:Sinopsis Film Mumun yang Tayang di Bioskop, Dibintangi Acha SeptriasaPenyebab Overthinking di Malam Hari dan Cara Mengatasinya. Auto Semangat!

Nah kalau kamu ingin atau sedang mencari lowongan kerja frelance, berikut 5 rekomendasi website loker freelance terbaik.

1. Linkedln

Situs website linkedln menjadi yang terpopuler bagi para freelancer. Karena situs ini banyak menyediakan lowongan pekerjaan di perusahaan tulen atau bonafide untuk freelance. Ada banyak sekali pilihan pekerjaan diantaranya ada marketing, penulis dan masih banyak lagi.

2. Upwork

Situs loker Upwork memberikan banyak pilihan pekerjaan freelance seperti desain we, IT, pemrograman dan masih ada lainnya. Melalui website ini kalian juga berkesempatan untuk merasakan bekerja di perusahaan besar. Selain itu, kalian tak peru khawatir mengenai pembayaran. Karena di website Upwork ini sudah ada perlindungan untuk pendapatan para pekerjanya.

3.Fastwork

Fastwork merupakan situs pekerja freelance terbaik yang menyediakan jasa freelance secara profesional. Jadi cocok sekali bagi kalian para pelajar dan mahasiswa yang ingin menambah uang jajan. Karena di situs website ini banyak menyediakan loker seperti konsultan, penulis dan desain grafis.

4. Sribu

Bagi para pecinta design grafis bisa mencari job di Sribu. Karena di situs website ini menyediakan loker khusus bagi kamu para desain grafis yang mau bekerja secara freelance.

5. Fiverr

Website satu ini cocok untuk kalian yang memiliki keahlian di bidang digital. Selain menyediakan job. Fiverr juga menyediakan pelatihan kursus secara online.

Nah itulah 5 rekomendasi webiste loker freelance yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat. (bbs/hsm)

0 Komentar