Yuk Awali Senin dengan Doa dan Kata-kata Motivasi Islami Ini, Dijamin Akan Berkah dan Semangat

Yuk Awali Senin dengan Doa dan Kata-kata Motivasi Islami Ini, Dijamin Akan Berkah dan Semangat
ilustrasi Berdoa (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Menyambut hari Senin bagi sebagian orang terasa begitu berat, hal ini karena mereka masih terbuai dengan liburan di akhir pekan.

Seperti diketahui hari Senin merupakan hari dimana masyarakat mulai kembali beraktivitas seperti biasa.

Untuk membangkitkan semangat Senin, ada baiknya untuk membaca doa serta memberi afirmasi positif terhadap diri sendiri dengan membaca kata-kata motivasi Islami.

Baca Juga:Catatan MakcomblangPrakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, sENIN 29 Agustus 2022. Siang Higga Malam Diguyur Hujan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut doa dan kata-kata motivasi Islami hari Senin yang menjadi pembangkit semangat di awal pekan.

Doa Memulai Hari Senin

Allahumma aulinii fi kulli yaumitsnain ni’mataini tsintain, sa’adatan fii awwalihi bithaa’atik, wa ni’matan fii akhirihi bimaghfiratik, yaa man huwal ilaahu wala yaghfirudz dzunuuba siwaah

Artinya: “Ya Allah, berikanlah kepadaku pada setiap hari Senin dua kenikmatan, yaitu keberuntungan pada awalnya dengan ketaatan kepada-Mu dan kenikmatan di akhirnya dengan ampunan-Mu, wahai yang Dia adalah Tuhan, dan tidak ada yang mengampuni dosa-dosa selain Dia.”

Selain itu, ada doa yang dibaca oleh Sayyidah fatimah Az-Zahra, putri bungsu Rasulullah SAW. Ada beberapa riwayat yang mengatakan bahwa Rasulullah SAW mengajarkan doa-doa kepada putrinya tersebut.

Allahumma inni as’aluka quwwatan fii ibadaatika, wa tabash-shuran fi kitaabika, wa fahman fii hukmika, allahumma shalli ala muhammadin wa aali muhammadin, wa laa taj’alil qur’ana binaa mahilan, wash-shiraatha zaa’ilan, wa muhammadan shallallahu ‘alaihi ‘anna muwaliiyan.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kekuatan dalam beribadah kepada-Mu. Ya Allah, sampaikanlah shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya dan jangan Engkau biarkan kami tergelincir di shirat (jembatan) dan jangan Engkau buat Nabi Muhammad berpaling dari kami.”

Kata-kata Motivasi Islami

1. Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya.

Baca Juga:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Cianjur Hari Ini, Senin 29 Agustus 2022Yuk Perhatikan! 4 Tips Mencuci Muka yang Benar agar Bersih dan Terhindar dari Jerawat

2. Ilmu pengetahuan di waktu kecil itu bagaikan ukiran di atas batu.

0 Komentar