HUT ke-24, PAN Targetkan 6 Kursi DPRD Cianjur

HUT ke-24, PAN Targetkan 6 Kursi DPRD Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-24 , di kantor DPD PAN Cianjur, Selasa (23/8).

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, mengatakan, tasyakur dan doa bersama telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT PAN yang ke- 24, bertepatan dengan tanggal 23 Agustus 2022.

“Jadi Alhamdulillah PAN sudah berusia 24 tahun. Rangkaian acaranya mulai dari Senin kemarin ada perlombaan, salah satunya lomba tumpeng, baca salawat, dan Insya Allah nanti hari Minggu kita akan melaksanakan lomba aerobik dan mungkin nanti akan diisi dengan pertandingan-pertandingan lain yang akan di pandu oleh milenial,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (13/8).

Baca Juga:Astakira Cianjur Banyak Terima Aduan Terkait Persoalan Pekerja Migran IndonesiaPemda Provinsi Jawa Barat dan 11 Kabupaten/ Kota Raih Penghargaan BKN Award 2022

Dia menuturkan, dalam HUT PAN ke-24 ini poin penting dalam tasyakur kali ini adalah pertama evaluasi terhadap perjalanan kita minimal satu tahun kemarin, kira-kira apa yang sudah kita kerjakan dan bagaimana selanjutnya.

“Yang ke dua adalah proyeksi dan harapan ke depan. Kira-kira setelah kita evaluasi apa yang harus kita lakukan ke depan,” katanya.

“Kita canangkan perkuat kembali bahwa target kita adalah menang pemilu legislatif 2024 dengan kemenangan target 6 kursi DPRD kabupaten satu kursi provinsi dan mempertahankan satu kursi DPR RI,” tambahnya. (dik/sri)

0 Komentar