BRI Cianjur Gelar Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Unit Tanggeung Berhasil Bawa Avanza

BRI Cianjur Gelar Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Unit Tanggeung Berhasil Bawa Avanza
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Cianjur menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2021 di lantai III Gedung BRI Kantor Cabang Cianjur, Selasa (23/8).

Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode tahap 2 ini dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Cianjur, Para Kepala Unit, Notaris, Pihak Kepolisian, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Cianjur. Selain itu para karyawan dan kepala Unit BRI dan ketua paguyuban agen brilink Cianjur Nunung Lubna juga hadir.

Selain bisa disaksikan secara langsung, acara PHS periode tahap 2 itu juga bisa disaksikan secara live streaming melalui akun YouTube BRI KC Cianjur.

Baca Juga:HUT ke-24, PAN Targetkan 6 Kursi DPRD CianjurAstakira Cianjur Banyak Terima Aduan Terkait Persoalan Pekerja Migran Indonesia

Ketua panitia PHS tahap 2 tahun 2021, Atep Ridwan, menjelaskan Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabahnya. Untuk tahun ini diadakan secara meriah dan berlangsung selama tiga hari yang bertempat di kantor cabang BRI Cianjur.

“Adapun serangkaian acara yang digelar diantaranya pada hari Minggu (21/8) dilaksanakan pawai keliling kota Cianjur, bazar UMKM, perlombaan Agustusan dan Live Musik. Sementara untuk hari Senin (22/8) ada Bazar UMKM dan untuk acara puncak yaitu pada hari Selasa (23/8) pengundian hadiah dengan Grand Prize satu unit mobil Avanza G 1.3 MT,” katanya.

Selain itu hadiah lainnya juga diberikan kepada yang beruntung diantaranya, 8 unit Motor New Fino Series 125 cc, 16 Unit lemari Es Panasonic, 10 unit motor Mio M3 CW 125 cc dan 2 unit Led TV Sharp 42 Inch.

Atep Ridwan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya pemenang PHS periode 2 tahun 2021 Grand Prize satu unit mobil Avanza G 1.3 MT oleh Ade Gozali nasabah dari BRI Unit Tanggeung.

Ia berharap dengan adanya program Panen Hadiah Simpedes ini bisa memberikan motivasi kepada para nasabah untuk terus menabung di Bank BRI dan meningkatkan saldonya, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya menabung menggunakan seluruh fasilitas digital BRI demi kemudahan bertransaksi.

0 Komentar