Unik! 4 Ide Buket yang Bisa DIjadikan Kado Wisuda

Unik! 4 Ide Buket yang Bisa DIjadikan Kado Wisuda
Ilustrasi Buket (Pixabay)
0 Komentar

Cianjureskpres.net- Wisuda merupakan momen haru nan membahagiakan. Biasanya di momen ini setiap orang akan menerima hadiah sebagai ucapan selamat telah menyelesaikan pendidikan.

Nah kalau kamu bingung mau memberi apa kepada orang tersayang di acara wisudanya, Cianjur ekspres telah merangkum 4 ide buket unik yang bisa diberikan saat hari wisuda.

Penasaran apa saja? SImak artikelnya sampai selesai!

1. Buket Sandal

Jika biasanya buket berisi bunga atau cokelat, kamu bisa mengubahnya dengan sepasang sendal.

Baca Juga:4 Tempat Nongkrong di Cianjur Murah Meriah, Dijamin Seru dan Asyik Part 1Jangan Ditiru! 4 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Orang Gagal

Sealin bermanfaat, buket sandal juga menjadi hadiah unik dan bisa tidak terlupakan, lho.

2. Buket Kerudung

Buket kerudung juga bisa jadi ide unik untuk hadiah kepada teman atau pacarmu saat wisuda.

3. Buket Bunga

Buket bunga menjadi wajib karena buket ini sangat elegan dan menarik, kamu bisa memilih bunga favorit sahabatmu pilih pula kombinasi daun-daunan untuk menambah kesan epic dalam buket bunga tersebut. Jangan lupa beri ucapan semangat dan selamat atas gelar yang telah ia peroleh.

4. Buket make up dan skincare

Hampir semua wanita pasti memerlukan makeup untuk penunjang penampilan. Buket seperangkat alat makeup ini cocok banget buat orang yang doyan dandan. Beraneka perlengkapan makeup yang disusun secara apik, pasti penerima buket bakal seneng banget.

Nah itu dia 4 ide unik buket untuk kado wisuda. Semoga bermanfaat. (bbs/hsm)

 

0 Komentar