4 Tempat Nongkrong di Cianjur Murah Meriah, Dijamin Seru dan Asyik Part 1

4 Tempat Nongkrong di Cianjur Murah Meriah, Dijamin Seru dan Asyik Part 1
Ilustrasi Nongkrong (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Berikut 4 rekomendasi tempat nonngkrong di Cianjur yang murah meriah namun tetap asyik dan menyenangkan.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan kumpul bersama teman atau keluarga, bisa menjadikan tempat nongkrong ini sebagai andalan.

Yuk intip dimana saja lokasinya!

1. Alun-alun Cianjur

Alun-alun Cianjur terletak di Pamoyanan Kec Cianjur, tepat berada di depan masjid Agung Cianjur dan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Jangan Ditiru! 4 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Orang GagalEfisiensi dan Transformasi Melalui Pertumbuhan Ekonomi

Dengan lokasi yang luas, kamu bisa bebas memilih tempat untuk nongkrong, selain itu banyak spot foto bagus yang dijamin instagramable.

Kalau lapar, kamu bisa langsung membeli jajanan di sekitar area alun-alun. Tentunya dengan harga yang bersahabat di kantong.

Untuk jam operasional alun-alun Cianjur yaitu Senin-Jumat pukul 13.00-18.00, Sabtu pukul 09.00-21.00, Minggu pukul 08.30-18.00.

2. Taman Kreatif Joglo

Taman Kreatif Joglo atau TKJ juga bisa jadi tempat nongkrong yang asyik karena dilengkapi dengan fasilitas gratis seperti skate park dan stage juga dilengkapi dengan tempat duduk untuk nongkrong dan bersantai di bawah pepohonan yang rindang.

Biasanya Taman Kreatif Joglo digunakan untuk acara musik, sehingga sambil nongkrong kamu bisa menikmati hiburan gratis.

3. Taman Prawatasari

Taman ini biasanya dimanfaatkan sebagai lokasi berolahraga seperti jogging dan senam irama.

Namun banyak fasilitas lain yang tersedia di taman ini seperti tempat makan, kolam berenang anak, taman bermain anak dan tribun yang bisa digunakan untuk bersantai.

Taman Prawatasari juga menawarkan fasilitas lain berupa wifi gratis.

4. Cafe BCNY Cianjur

Baca Juga:Tiga Langkah Pemda Provinsi Jabar Tangani DBDSekda Jabar: Wujudkan E-Office Pemda Provinsi Jawa Barat Lebih Aman dan Efektif

BCNY adalah nama kolam renang yang cukup populer di Cianjur. Tak hanya kolam renang, BCNY juga punya cafe yang super nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong dan bersantai.

Biasanya di malam akhir pekan akan digelar live music. Sehingga membuat suasan nongkrong menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Nah itulah 4 tempat nongkrong di Cianjur yang murah meriah namun tetap asyik. (bbs/hsm)

0 Komentar