Pengunjung Vila di Ciloto Cianjur Sepi, Penjaga Vila: Entah Sampai Kapan

Pengunjung Vila di Ciloto Cianjur Sepi, Penjaga Vila: Entah Sampai Kapan
ILUSTRASI: Tampak plang vila di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur. (AYI SOPIANDI/CIANJUREKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Tingkat hunian vila di seputaran wilayah Puncak, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur pada libur 17 Agustus 2022 cenderung merosot, bahkan terbilang sepi.

Salah satu penjaga vila di Cipanas, Ramli (45) mengatakan, menjelang libur 17 Agustus tahun ini dinilai tidak banyak tamu yang datang, baik dari dalam dan luar Cianjur yang menyewa vila di seputaran puncak Ciloto Cipanas.

“Sepi, entah sampai kapan kondisi seperti ini,” kata Ramli, Rabu (17/8).

Dirinya mengungkapkan, kondisi sepinya pengunjung vila sudah berjalan hampir beberapa bulan terakhir. “Sebenarnya hampir tiap malam sepi, tapi mau bagaimana lagi tidak ada lagi pekerjaan lain jadi tetap kami jalani,” ujar Ramli.

Baca Juga:Bendera Merah Putih Sepanjang 222 Meter Terbentang di Bojongpicung CianjurWakil Ketua DPRD Cianjur Tegaskan Pinjaman Daerah Harus Sesuai Peruntukkan yaitu 100 Persen Infrastruktur

Bahkan menurutnya, setiap malam belum tentu dapat tamu dan terkadang satu minggu lamanya sama sekali tidak ada tamu yang datang. “Kalau lagi apes atau belum ada rezekinya mau bagaimana lagi yang namanya juga usaha,” jelas Ramli.

Ramli pun menurutkan harga sewa vila yang beragam bagi calon penyewa. “Harga sewa vila itu variatif, ada yang Rp150 ribu untuk kamar, sedangkan Rp2,5 juta satu unit vila dengan fasilitas lengkap,” paparnya.(yis/hyt)

 

0 Komentar