Meriahkan HUT RI ke-77, UPTD Pasar Cipanas Gelar Olahraga Bersama Bermain Sepak Bola

Meriahkan HUT RI ke-77, UPTD Pasar Cipanas Gelar Olahraga Bersama Bermain Sepak Bola
PEMBUKAAN: Kepala UPTD Pasar Cipanas Widya Pratiwi saat melakukan tendangan bola sebagai bentuk dimulainya olahraga bersama bermain bola dilapang Minisocer, Rabu (17/8).(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURKEPSRES.NET – UPTD Pasar Cipanas menggeklar olahraga bersama bermain sepakbola di lapang mini soccer dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 77, Rabu (17/8).

Kepala UPTD Pasar Cipanas, Widya Pratiwi mengatakan, banyak cara dalam menyambut 17 Agustus-an salah satunya dengan cara bermain bola bersama para karyawan dan juga pengurus DPP – K5 Pasar Cipanas.

“Jadi, kegiatan olahraga ini bentuk rasa syukur dalam menyambut 17 Agustus sebagai HUT RI,” kata Widya, Rabu (17/8).

Baca Juga:Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung Bantu BIAN di Babakan Karet CianjurHUT RI, Pemkab Cianjur Kembali Gelar Pawai Kuda Kosong, Begini Sejarahnya!

Widya mengatakan, momen bulan Agustus tahun 2022 ini dirinya ingin lebih meriah meski olahraga main bola ini sudah tidak asing lagi.

“Sebenarnya untuk olahraga sepak bola ini sudah tidak asing lagi, namun kami disini ingin memberikan makna olahraga itu salah satu bentuk solidaritas dan sportivitas yang memang harus tetap terjaga,” ujarnya.

Pedagang di Pasar Cipanas yang juga selaku Ketua Subregwil 234 SC Kecamatan Cipanas Rudi Lazuardi menyambut baik dengan digelarnya olahraga main bola bersama jajaran UPTD dan para pengurus DPP – K5 di Pasar Cipanas.

“Tentunya saya juga sangat mengapresiasi UPTD Pasar Cipanas yang telah menggelar turnamen sepak bola di internal pengurus pasar,” jelasnya.

Dia mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa rutin dilakukan sehingga bisa lebih erat lagi dalam membangun tali silaturahmi.

“Yang pasti saya mengucapkan selamat HUT RI yang ke- 77 semoga lebih maju dan terus berjaya,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar