Kecelakaan Beruntun Libatkan Sejumlah Kendaraan Terjadi di Ciloto Cianjur

Kecelakaan Beruntun Libatkan Sejumlah Kendaraan Terjadi di Ciloto Cianjur
EVAKUASI: Tampak petugas kepolisian sedang mengevakuasi korban lakalantas di Jalan raya Puncak-Ciloto, Cipanas, Cianjur. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaran terjadi di Jalan Raya Puncak-Ciloto tepatnya di Kampung Bondol RT 02/RW 02 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 02.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil boks, minibus dan sejumlah kendaraan tersebut mengakibatkan empat korban meninggal dunia dan beberapa orang luka-luka. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa yang terjadi tidak jauh dari jembatan Ciloto tersebut bermula saat kendaraan Mistubisi Dyna Fuso Nomor Polisi B 9588 TXS yang dikemudikan Solehun melaju dari arah Puncak menuju arah Cipanas.

Baca Juga:Hore! Pawai Kuda Kosong Akan Digelar Kembali, Catat Waktu dan RutenyaMeriahkan HUT RI ke-77, UPTD Pasar Cipanas Gelar Olahraga Bersama Bermain Sepak Bola

Diduga kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga oleng ke lajur kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang rombongan sepeda motor dan kendaraan mobil Avanza.

Tabrakanpun tidak bisa dihindari, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan mengalami luka berat dan ringan.

Perwira Unit (Panit) Lantas Polsek Pacet, Ipda Muhammad Afandi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Iya saat ini masih dalam penanganan petugas. Korban baik luka maupun meninggal dilarikan ke RSUD Cimacan,” paparnya. (sri/hyt)

0 Komentar