Hari Pramuka ke-61, Bupati Cianjur Bagikan Motor Operasional ke Kwarran

Hari Pramuka ke-61, Bupati Cianjur Bagikan Motor Operasional ke Kwarran
BAGIKAN: Bupati CIanjur Herman Suherman saat membagikan motor kepada Kwarran Pramuka.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Beberapa Kwartir Ranting (Kwarran) di Gelanggang Pramuka di Desa Sukamulya, Karangtengah, Cianjur diberikan bantuan sepeda motor oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman, Senin (15/8).

Pemberian sepeda motor itu dalam rangka memperingati hari Pramuka ke- 61 dengan tema nasional “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.

Seuasai memimpin apel, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada Kwarran, pihaknya memberikan bantuan operasional berupa sepeda motor.

Baca Juga:Tips Cegah Hepatitis, Ini Kata Atalia PraratyaAngka Stunting Cianjur Ditargetkan Turun Jadi 20 Persen di 2024

“Diharapkan dengan adanya motor untuk kemajuan Pramuka di Kabupaten Cianjur. Alhamdulillah kita berikan bantuan motor tahap 2 sebanyak 11 unit, tahap 1 sebanyak 11 dan Insya Allah terakhir 10 sehingga jumlahnya 32 unit,” kata dia kepada wartawan, Senin (15/8).

Pelaksanaan apel hari Pramuka ke- 61 sempat ditunda karena bertepatan dengan hari libur. “Hanya kemarin hari minggu, jadi digeser ke hari ini (kemarin, red),” ujarnya.

Bupati berharap, dengan kegiatan Pramuka membuat anak-anak memiliki kegiatan positif. “Dengan kegiatan Pramuka kiranya anak-anak bisa diarahkan ke hal positif dan sehat,” pungkasnya. (dik/sri)

0 Komentar