5 Daftar Film yang Wajib Ditonton Meski Sekali Seumur Hidup

5 Daftar Film yang Wajib Ditonton Meski Sekali Seumur Hidup
Ilustrasi Pixabay
0 Komentar

Cianjurekspres.net-Bagi para pecinta film, ada baiknya kamu tidak melewatkan 5 film ini.

Karena film-film berikut memiliki alur cerita yang menarik serta plot twist tak terduga.

Lalu apa saja 5 film yang wajib ditontontersebut? Berikut artikelnya untuk kamu.

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Pengangkut Tepung Terigu Terguling Usai Tabrak Motor dan MobilSoal Rencana Tol Caringin-Gunung Mas, Neng Eem: Bagi Cianjur Sangat Baik

Who Am I
Menonton film ini kamu akan dibawa ke dalam kehidupan para hacker. Penggambaran dunia maya secara visual memudahkan film ini bisa ditonton siapa saja. Tidak hanya menceritakan kecanggihan teknologi, informasi tentang psikologi secara tersirat akan kamu dapatkan melalui film ini.

Final Girl
Film ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang sering melakukan pembunuhan terhadap beberapa gadis cantik melalui truth or dare. Namun, Veronica berhasil memberikan perlawanan untuk memutuskan rantai pembunuhan ini.

Bad genius
Bercerita tentang dua orang jenius yang berniat melakukan kecurangan dalam ujian masuk universitas bergengsi di Amerika, mereka bekerja sama untuk melakukan bisnis kotor. Demi mendapatkan uang yang banyak sehingga bisa hidup dengan layak menjadi motif utama mereka memberikan contekan berskala internasional.

What Happened To Monday
Film ini menceritakan kebijakan suatu negara yang melarang setiap keluarga memiliki lebih dari satu anak menjadi solusi untuk menghindari ledakan penduduk. Bertahan hidup dengan 6 saudara kembar identic lainnya menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Don’t breathe
Bercerita tentang aksi tiga pencuri yang berniat menguras harta pria tuna Netra ternyata tidak semulus rencana semula. Bukannya takut, pria tua ini malah melakukan perlawanan kejam pada perampok tersebut.

Itu lah 5 film yang bikin penasaran sumur hidup, jadi kalian udah nonton belum nih? (JE/hsm)

0 Komentar