Megawati Ternyata Pernah Telepon Presiden Rusia Vladimir Putin, Buat Apa?

Megawati Ternyata Pernah Telepon Presiden Rusia Vladimir Putin, Buat Apa?
Megawati Soekarno Putri menceritakan pengalamannya saat menelepon Presiden Rusia Vladimir Putin (Antara News)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Presiden kelima RI Megawati Soekarno Putri menceritakan pengalamannya saat menelepon Presiden Rusia Vladimir Putin kepada Kepala Satf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat jadi pembicara dalam Talk Show “Tapak Tilas ratu Kalinyamat Pahlawan Maritim Nusantara”.

Dalam kesempatan itu, Megawati menceritakan bahwa ia menelepon Presiden Putin untuk meminta peralatan utama sistem senjata (alusista) perang untuk TNI.

Selain itu, Megawati juga pernah meminta alusista kepada Amerika dan Inggris, namun sayangnya tidak digubris. Padahal kekuatan militer Indonesia pada zaman Presiden Soekarno terkuat di Asia Tenggara.

Baca Juga:Dua Wakil Jabar Siap Bersaing Di Lomdeskel Nasional 2022Bertemu Bupati, Gerindra Siap Bersinergi dan Kolaborasi dengan Pemkab Cianjur

Akhirnya Megawati menelepon Putin karena mendapat undangan dari Rusia. Ia mengaku tidak akan memenuhi undangan Rusia jika tidak memberikan peralatan perang.

“Saya telepon Putin karena saya diundang, saya hanya ngomong gini, “saya akan datang ke Rusia tapi kalau saya nggak bawa peralatan perang saya enggak jadi datang.’ Kalau enggak percaya tanya saja sama Putin sendiri. Putin Bilang Welcome Megawati. datang kan saya, pulang saya bawa banayk.: Kata Megawati. (Ant/hsm)

0 Komentar