Bertemu Bupati, Gerindra Siap Bersinergi dan Kolaborasi dengan Pemkab Cianjur

Bertemu Bupati, Gerindra Siap Bersinergi dan Kolaborasi dengan Pemkab Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan didampingi sejumlah pengurus bertemu Bupati Cianjur, Herman Suherman pada Selasa (9/8) malam lalu.

Seperti diketahui, tongkat kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, beralih dari Dedi Kosim ke Ganjar Ramadhan. Hal ini setelah Ganjar menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (25/7).

Ganjar mengatakan, pertemuan yang dilakukan di Pendopo Bupato Cianjur tersebut merupakan silaturahmi sekaligus mengenalkan kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur. Selain dirinya sebagai Ketua DPC, ada juga Sekretaris, Hendry Juanda dan Bendahara Sahli Saidi.

Baca Juga:Sejumlah Tokoh Agama di Cianjur Apresiasi Kinerja Kapolri dalam Penanganan Kasus Meninggalnya Brigadir JDisdik Jabar: Segini Jumlah Tenaga Honorer yang Belum Diangkat jadi ASN

“Nota bene siap bersinergi dan kolaborasi terhadap kepentingan-kepentingan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang tentunya pro rakyat,” ujarnya kepada Cianjurekspres.net, Rabu (10/8).

Menurutnya, Bupati Cianjur Herman Suherman menyambut baik kedatangan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur di pendopo.

Ganjar mengungkapkan, ada beberapa hal yang disampaikan Bupati yakni mengenai Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Kita harus benar-benar sigap beberapa elemen dan stakeholder membantu untuk penanggulangan IPM. Bukan hanya pendidikan. Stunting dan infrastruktur pun harus segera dilaksanakan,” katanya.

“Intinya kami silaturahmi pengurus Partai Gerindra bersama bupati beserta jajaran dan mendengarkan paparan bupati mengenai Kabupaten Cianjur,” kata Ganjar menambahkan.(hyt)

0 Komentar