Sejumlah Tokoh Agama di Cianjur Apresiasi Kinerja Kapolri dalam Penanganan Kasus Meninggalnya Brigadir J

Sejumlah Tokoh Agama di Cianjur Apresiasi Kinerja Kapolri dalam Penanganan Kasus Meninggalnya Brigadir J
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Riyadl KH. Pipin S Arifin.
0 Komentar

Cianjurekspres.net– Sejumlah tokoh agama di Kecamatan Pacet dan Cipanas, Cianjur, mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus meninggalnya Brigadir J dan sudah menetapkan beberapa tersangka.

Seperti yang diutarakan Pimpinan Yayasan Pendidikan Pesantren Al Uzlah, Desa/Kecamatan Cipanas, H. Aceng Yazid. Dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Atas nama pimpinan Yayasan Ponpes Al-Uzlah Cipanas saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolri dalam penanganan kasus Brigadir. J,” kata Aceng, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:Disdik Jabar: Segini Jumlah Tenaga Honorer yang Belum Diangkat jadi ASNDana BOS Pesantren Tahap 2 Segera Cair, Catat Waktunya!

Aceng mengatakan, sebagai masyarakat biasa dirinya sempat bingung dengan adanya kasus di internal Polri.

“Tentu kasus meninggal Brigadir J tersebut sangat membingungkan, namun setelah adanya penanganan yang dibentuk oleh bapak Kapolri, ada titik terang sehingga ditetapkannya para tersangka salah satunya FS,” jelasnya.

Menurutnya, penetapan atau munculnya tersangka pada kasus penembakan anggota Polri di rumah mantan Kadiv Propam Polri tersebut bisa menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap kinerja Polri di mata masyarakat.

“Sekali lagi, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan kepercayaan dari masyarakat pun semakin tumbuh terhadap kinerja Polri,” katanya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al-Riyadl KH. Pipin S Arifin mengatakan, jika dirinya sangat mendukung penuh langkah-langkah Kapolri dalam menangani kasus penegakan hukum atas meninggalnya Brigadir J.

“Tegakkan hukum yang seadil-adilnya, bersihkan institusi Polri dari oknum yang tak bertanggung jawab dan berikan kepercayaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Ketua UI Kecamatan Pacet H Ade Muklis mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah memberikan pencerahan bagi masyarakat luas.

Baca Juga:Edukasi dan Akselerasi UMKM Naik Kelas, BRI Selenggarakan ‘Pengusaha Muda BRILian 2022’Siap-siap! BLACKPINK Umumkan Akan Gelar Konser di Jakarta pada Maret 2023

“Tentunya saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pak Kapolri dalam menangani kasus tewasnya Brigadir J,” tandasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar