Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN Cianjur Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN Cianjur Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur terus konsisten dalam menebar manfaat bagi sesama.

Menggandeng PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Mande, YBM PLN Cianjur menyalurkan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa yang terhimpun dalam Yayasan Miftahululum As-Sabiyan di Kampung Kulur RT 02/RW 07 Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Senin (8/8).

Yayasan Miftahululum As-Sabiyan merupakan yayasan yang bergerak untuk mendidik anak-anak yatim piatu dan menghimpun kaum dhuafa serta para warga lanjut usia atau jompo.

Baca Juga:Aturan Baru, Pemkab Cianjur Terapkan Kuota 50 Persen untuk Pegawai Pria di PabrikAnalis Proyeksikan Pencapaian BRI Group Semakin Mengkilap di Akhir Tahun 2022

Bertempat di kantor yayasan itulah, YBM PLN memberikan santunan kepada tiga puluh anak yatim piatu. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai.

Rasa gembira jelas terlukis pada wajah anak-anak yang hadir dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih kami haturkan kepada para mudzaki YBM PLN UP3 Cianjur yang sampai saat ini masih membersamai kami. Semoga Allah senantiasa berikan kesehatan dan keberkahan untuk seluruh karyawan PLN UP3 Cianjur,” kata Ustadz Maman pemimpin Yayasan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ainul Yaqin, Manager PT PLN (Persero) ULP Mande turut mendukung dan bangga bahwa kegiatan YBM kali ini dapat terlaksana di wilayah kerjanya. “Kami menyambut baik terselenggaranya kegiatan YBM ini,” ujar Yaqin.

Adapun kegiatan pemberian santunan ini sendiri merupakan bagian dari memuliakan bulan Muharam 1444 H.

“Alhamdulillah penyaluran dana zakat YBM PLN UP3 Cianjur melalui program peduli yatim piatu telah terlaksana,” jelas Yudy Kurniawan Ketua YBM PLN UP3 Cianjur.

“Semoga bermanfaat, memberi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu ini, dan juga membawa berkah bagi semua pegawai PLN UP3 Cianjur,” pungkas Yudy.(rls/hyt)

0 Komentar