Polwan Polres Cianjur Sabet Juara 1 MTQ di Polda Jabar

Polwan Polres Cianjur Sabet Juara 1 MTQ di Polda Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan meraih juara satu lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Polda Jabar, Senin (8/8).

Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan Fauzi yang merupakan suami dari Briptu Febby Utami Setiawan, membenarkan, jika istrinya tersebut meraih juara pertama pada kegiatan MTQ tingkat Polda Jabar.

“Alhamdulillah benar, istri saya Briptu Febby Utami Setiawan meraih juara pertama MTQ untuk tingkat Polda Jabar,” kata Elvan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/8).

Baca Juga:Butuh Rp1,5 Miliar untuk Perbaikan Jembatan Gantung di Desa Sukaluyu, CikaduGebyar Vaksinasi Covid-19 BIN dan Puskesmas Mande di Empat Desa

Briptu Febby Utami Setiawan menjadi juara setelah mendapat poin tertinggi dari 13 polwan lain perwakilan setiap Polres di Jawa Barat.
Febby akan mewakili Polda Jabar ke MTQ tingkat Mabes Polri.

Elvan mengatakan, Briptu Febby Utami Setiawan ikut dalam MTQ itu merupakan kedua kalinya, tahun sebelumnya hanya menempati posisi kedua.

“Dengan berbekal pengalaman, selain itu dukungan juga dari Kapolres Waka Polres beserta jajaran PJU Polres Cianjur turut serta mendoakan sehingga meraih juara ke satu,” ungkapnya.

Sementara itu Briptu Febby Utami Setiawan mengatakan, keberhasilan yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan dan Wakapolres Kompol Silfia Sukma Rosa serta seluruh personel Polres Cianjur.

“Prestasi ini, tidak terlepas dari dukungan Bapak Kapolres dan Ibu Wakapolres serta seluruh personil Polres Cianjur. Terimakasih banyak,” katanya.

Disebutkan Febby, dirinya akan kembali mempersiapkan diri untuk kembali membawa nama harum Polres Cianjur dan Polda Jabar di ajang MTQ tingkat Mabes Polri yang rencananya akan digelar pada Rabu (10/8) mendatang.

“Dengan sedikitnya waktu persiapan ini, akan saya manfaatkan untuk terus belajar membaca Al Qur’an yang lebih baik. Rencananya, akan dibimbing oleh Imam Masjid Agung, Cianjur,” ujarnya.(yis/sri)

0 Komentar